Wisata Jogja

Pacu Adrenalin Nikmati Pemandangan Menakjubkan 4 Tempat Wisata Jogja Berupa Goa

Dari Destinasi Wisata Jogja yang menawarkan keindahan alam hingga tempat wisata yang memacu Adrenalin pun ada. Berikut 4 Wisata Jogja Goa:

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
ig: @goklasbobo
Pesona keindahan Goa Jomblang 

TRIBUNJOGJA.COM - Selain terkenal dengan deretan pantai yang cantik, sejumlah destinasi Wisata Jogja tak kalah menarik untuk dikunjungi.

Destinasi Wisata Jogja yang menawarkan keindahan alam, budaya, sejarah hingga tempat wisata yang memacu Adrenalin pun ada.

Bagi kamu yang gemar melakukan aktifitas ekstrem yang memacu Adrenalin, sederet Wisata Jogja Goa berikut ini rasanya cocok menjadi destinasi liburan.

Berikut 4 Wisata Jogja Goa yang bisa dikunjungi:

1. Goa Jomblang


Buat kamu pecinta aktifitas ekstrem yang memacu Adrenalin, Goa Jomblang menjadi salah satu pilihan Wisata Jogja yang tepat.

Jalur masuk ke dalam Goa cukup menantang dengan kedalaman antara 15-80 meter yang untuk bisa mencapai bagian dasar Goa, kamu harus memiliki keahlian bermain dengan tali.

Walaupun Wisata Jogja Goa yang berada di pegunungan karst di Padukuhan Jetis Wetan, Desa Pacarejo, Kecamatan Semanu, Gunungkidul, Jogja ini memiliki medan ekstrem yang memacu Adrenalin, kendati demikian Goa Jomblang terus dipadati wisatawan yang juga menawarkan pemandangan tak biasa berupa hutan purba dan pacaran cahaya matahari dari luar yang dikenal dengan sebutan 'Cahaya Surga'.

2. Goa Cerme


Bagi kamu yang ingin merasakan serunya bertualang sambil memacu Adrenalin, jangan lewatkan untuk menyusuri sungai bawah tanah yang ada di Goa Cerme.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved