Berita Bisnis Terkini

Catat! Pameran IT Terbesar Yogyakomtek 2022 Bakal Digelar 10-14 September

Setelah dua tahun dilaksanakan secara daring, kini Yogyakomtek bakal digelar secara offline di Jogja Expo Center pada 11-14 September 2022.

TRIBUNJOGJA.COM / Christi Mahatma
Ketua Asosiasi Pengusaha Komputer DIY (Apkom Jogja), Eka Wibawa (kiri) dan Ketua Yogyakomtek 2022, Willy Sudjono (kanan) saat konferensi pers di RM Lombok Idjo, Rabu (07/09/2022) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Christi Mahatma Wardhani

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pameran IT terbesar Yogyakomtek 2022 bakal hadir lagi.

Setelah dua tahun dilaksanakan secara daring, kini Yogyakomtek bakal digelar secara offline di Jogja Expo Center pada 10-14 September 2022.

Pameran bakal berlangsung mulai pukul 10.00-21.00, dengan harga tiket masuk Rp5.000. 

Ketua Panitia Yogyakomtek 2022, Willy Sudjono mengatakan Yogyakomtek 2022 menjadi momentum yang paling tepat bagi masyarakat untuk berburu IT dengan harga lebih murah. 

Baca juga: Vivobook Pro 14 OLED, Laptop Terbaru Asus yang Andalkan Visual Terbaik

Selain pameran komputer dan perangkat digital, Yogyakomtek 2022 juga menghadirkan berbagai kegiatan seperti IT super sale, IT startup biz, Speed Drawing contest, Comic Contest, Olifant Digifest, pameran dan lomba fotografi, workshop fotografi, E-sport, hingga cosplay tournament. 

"Jadi dalam Yogyakomtek 2022 ini benar-benar lengkap, tidak hanya pameran IT, tapi banyak aktivitas di dalamnya, ada edutech, fotografi, bahkan e-sport juga," katanya saat konferensi pers, Rabu (07/09/2022). 

"Sebagai pameran terbesar, terlengkap, dan terbaru, kami memberikan experience zone. Dimana pengunjung bisa mencoba beberapa produk yang disediakan. Jadi nggak cuma lihat aja, tapi bisa merakan sebelum melakukan pembelian," sambungnya. 

Menariknya, pengunjung berkesempatan mendapat tabungan Bank Jateng senilai Rp10juta hanya dengan mencoba produk. 

"Jadi semua pengunjung yang membeli tiket akan otomatis mendapat kartu untuk Experience Zone. Setelah mencoba berbagai unit demo dan mengumpulkan 10 stamp Experience Zone, berkesempatan dapat tabungan beasiswa senilai Rp 10 juta dari Bank Jateng, tentu wajib hadir pada hari terakhir pameran," terangnya. 

Baca juga: Canon PIXMA TR4670S dan PIXMA Ink Efficient E4570, Printer Multifungsi yang Ringkas dan Ekonomis

Tak muluk-muluk, ia menargetkan paling tidak 50 ribu pengunjung hadir dalam Yogyakomtek 2022.

Tak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, ia menargetkan transaksi senilai Rp 60 miliar selama Yogyakomtek 2022. 

Ketua Asosiasi Pengusaha Komputer Daerah Istimewa Yogyakarta (APKOM Jogja), Eka Wibawa optimis Yogyakomtek 2022 bakal sukses.

Meski dua tahun terdampak pandemi, Yogyakomtek 2022 ini dapat menjadi obat rindu bagi masyarakat yang tertarik pada teknologi dan gadget.

"Kami bersyukur karena Yogyakomtek 2022 ini bisa digelar lagi secara offline. Mudah-mudahan Yogyakomtek membawa kesuksesan bagi semua anggota asosiasi dan semua tenant yang terlibat," imbuhnya. ( Tribunjogja.com/*)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved