Berita Artis

Kabar Duka, Reza Gunawan Suami Dee Lestari Meninggal Dunia Setelah Sakit Selama Satu Bulan

Reza Gunawan suami Dee Lestari meninggal dunia hari ini, Selasa (6/9/2022), karena penyakit stroke.

DOK. Instagram @rezagunawan
Kabar Duka, Reza Gunawan Suami Dee Lestari Meninggal Dunia Setelah Sakit Selama Satu Bulan 

TRIBUNJOGJA.COM - Kabar duka dari keluarga Dewi Lestari Simangunsong (Dee Lestari), penulis sekaligus penyanyi Indonesia.

Sang suami, Reza Gunawan dikabarkan meninggal dunia hari ini, Selasa (6/9/2022), karena mengidap penyakit stroke. Ia meninggalkan Dee Lestari, satu orang putra dan satu orang putri.

Semasa hidupnya Reza Gunawan adalah seorang pakar penyembuhan holistik Indonesia yang banyak memberikan bimbingan dan seminar mengenai pengobatan alternatif.

Reza Gunawan dan Dee Lestari saat sedang liburan
Reza Gunawan dan Dee Lestari saat sedang liburan (DOK. Instagram @rezagunawan)

Baca juga: KABAR DUKA dari Dunia K-Pop, Ayah Eunhyuk Super Junior Meninggal Dunia, Ini Keterangan Resmi Agensi

Dikutip Tribunjogja.com dari Kompas.com, Selasa (6/9/2022), kabar meninggalnya Reza Gunawan dikonfirmasi oleh keponakan Reza Gunawan yang enggan disebutkan namanya.

“Om Reza meninggal dunia karena memang sudah sakit selama sebulan, karena stroke dan pendarahan di otak," kata keponakan Reza saat dihubungi Kompas.com, hari ini, Selasa (6/9/2022).

Empat hari yang lalu, Dee Lestari sempat membagikan kabar terbaru sang suami melalui media sosial Instagram pribadinya @deelestari.

“Satu bulan satu minggu lamanya. Reza telah dirawat di rumah sakit akibat stroke perdarahan dan kini akan melanjutkan pemulihannya di rumah,” tulis Dee Lestari, seperti dikutip Tribunjogja.com dari caption unggahan Dee Lestari di Instagram.

“Ini akan menjadi perjalanan pemulihan yang panjang. Untuk waktu yang tidak bisa dipastikan, Reza belum bisa praktik, membuka kelas, maupun memenuhi undangan mengajar,” tulisnya lebih lanjut.

Kabar duka, Reza Gunawan suami Dee Lestari meninggal dunia setelah menderita stroke
Kabar duka, Reza Gunawan suami Dee Lestari meninggal dunia setelah menderita stroke (DOK. Instagram @rezagunawan)

Baca juga: KABAR DUKA Aktris Mieke Wijaya Tutup Usia Setelah Sebulan Dirawat di RS

“Sebelumnya saya sengaja membatasi kabar ini agar privasi Reza selama di rumah sakit terjaga dan kami sekeluarga dapat lebih tenang mengelola berbagai hal yang harus kami hadapi. Mohon dimaklumi,” ucapnya.

“Kepada teman, tetangga, rekan, dan kerabat yang telah berbaik hati membantu serta mendukung Reza selama dirawat, saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya. Semoga berkat dan kebajikan kembali mengalir kepada Anda sekalian,” tulis Dee Lestari.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved