Berita Timnas Indonesia

Persija Lepas 10 Pemain ke TC Timnas Indonesia, Thomas Doll Komentari Kehadiran Shin Tae-yong

Thomas Doll pun berkomentar soal kehadiran Shin Tae-yong di tribun memantau laga Persija Jakarta vs Bhayangkara FC. 

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Tangkapan layar YouTube Persija Jakarta
Pemain Persija Jakarta, Muhammad Ferrari, masuk dalam daftar 29 pemain yang dipanggil timnas Indonesia untuk melakukan pemusatan latihan menjelang Piala AFF U23 2022. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memanggil 10 pemain Persija Jakarta untuk ikut dalam TC jelang Kualifikasi Piala Asia U20 2023. Shin Tae-yong bahkan hadir ketika laga Persija Jakarta vs Bhayangkara FC. 

Saat laga itu, 5 pemain muda Persija Jakarta bahkan belum dilepas ke TC Timnas Indonesia oleh Thomas Doll. Mereka adalah Cahya Supriadi, Ginanjar Wahyu, Alfriyanto Nico, Muhammad Ferrari, dan Frengky Missa.

Kini kelima pemain muda Persija Jakarta itu telah bergabung dengan TC Timnas yang dipimpin pelatih Shin Tae-yong.

Thomas Doll pun berkomentar soal kehadiran Shin Tae-yong di tribun memantau laga Persija Jakarta vs Bhayangkara FC. 

"Itu bagus. Shin Tae-yong datang ke sini ingin melihat pemain U-20 kami," ucap Thomas Doll seusai pertandingan Persija vs Bhayangkara FC, dikutip dari BolaSport via kompas.

"Mungkin tidak hanya pemain U-20 kami. Tetapi pemain senior Persija mungkin ada yang bisa dipanggil," ucap Thomas Doll.

Kini Thomas Doll telah melepas lima pemain mudanya ke timnas U19 Indonesia. Hal tersebut disampaikan asisten pelatih timnas U19 Indonesia, Nova Arianto.

Dia mengatakan bahwa semua pemain sudah bergabung di pemusatan latihan (TC). "Semua sudah bergabung," kata Nova Arianto kepada BolaSport.com, Senin (5/9/2022).

Pelatih timnas U19 Indonesia, Shin Tae-yong, memanggil 36 pemain pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC).

TC timnas Indonesia U19 yang ditujukan untuk persiapan Kualifikasi Piala Asia U20 2023 itu sudah berlangsung sejak 25 Agustus 2022 di Jakarta.

Dari 36 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong, 10 di antaranya merupakan pemain Persija Jakarta.

Namun, baru Teuku Razzaa, Rayhan Utina, Achmad Maulana, Agi Firmansyah, dan Dia Syadid yang sudah dilepas sejak awal TC.

Sementara itu, lima nama lain belum dilepas karena Thomas Doll masih membutuhkan para pemain tersebut mengingat jadwal Liga 1 2022-2023 yang padat.

Mereka adalah Cahya Supriadi, Ginanjar Wahyu, Alfriyanto Nico, Muhammad Ferrari, dan Frengky Missa. Cahya Supriadi dkk masih masuk dalam daftar skuad Persija saat melawan Bhayangkara FC pada Sabtu (3/9/2022).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved