Liga Inggris

PREDIKSI Line-up MU vs Arsenal: Antony Langsung Starter di Liga Inggris Malam Ini?

Antony diprediksi akan tampil sebagai pemain pengganti saat MU vs Arsenal, selain Fred yang menajdi pilihan lain di bangku cadangan melawan Arsenal.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
twitter @ Manchester United
Antony di sesi latihan bersama tim Manchester United (MU) 

TRIBUNJOGJA.COM - Akankah Anthony langsung tampil sebagai starter di Pekan 5 Liga Inggris malam ini antara Manchester United vs Arsenal di Old Trafford?

Elenga diprediksi akan menjadi starter dan Cristiano Ronaldo dicadangkan lagi ketika Manchester United vs Arsenal di Old Trafford, Minggu (4/9/2022) pukul 22.30 WIB.

Manchester United (MU) telah berhasil menahan awal buruk mereka musim ini dengan tiga kemenangan beruntun di liga atas Southampton, Leicester City dan Liverpool.

Pasukan Erik ten Hag akan relatif percaya diri menuju kontes melawan Arsenal pada hari Minggu, dan mereka diharapkan untuk mengambil tiga poin.

Manchester United menyelesaikan transfer besar-besaran Antony dari Ajax menjelang akhir jendela transfer musim panas.

Antony di sesi latihan bersama tim Manchester United
Antony di sesi latihan bersama tim Manchester United (twitter @ Manchester United)

Pemain berusia 22 tahun itu sangat siap untuk melakukan debutnya di Old Trafford melawan Arsenal pada hari Minggu.

Pemain asal Brasil itu telah berlatih dengan rekan satu tim barunya sejak Jumat.

Dia bahkan berada di tribun penonton saat klub barunya melawan Leicester City di pertandingan terakhir MU di Liga Inggris.

Sementara itu, Manchester United masih akan tanpa Anthony Martial yang didera cedera.

Berbicara kepada media selama konferensi pers pra-pertandingannya, manajer Manchester United Erik ten Hag juga telah mengkonfirmasi bahwa Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw adalah keraguan besar untuk pertandingan melawan Arsenal sementara juga berbicara tentang peluang tampil Antony.

“Sulit untuk mengatakan ketika saya berbicara tentang Luke Shaw dan Aaron, tetapi Anthony Martial tidak akan terlibat pada hari Minggu,” kata pelatih Manchester United Erik ten Hag.

“Hari ini (Kamis), dia (Antony) melakukan pelatihan pertamanya, selain juga (sesi]) individu.

“(Jumat) kami memiliki sesi tim dan pada hari Sabtu kami memiliki sesi tim, jadi saya akan memikirkannya dan kemudian kami akan mengambil keputusan.”

Artinya, Diogo Dalot dan Tyrell Malacia akan menjadi full-back untuk Manchester United melawan Arsenal.

Christian Eriksen dan Lisandro Martinez tampil gemilang saat Manchester United mengalahkan Southampton 1-0, Sabtu (27/8/2022) WIB.
Christian Eriksen dan Lisandro Martinez tampil gemilang saat Manchester United mengalahkan Southampton 1-0, Sabtu (27/8/2022) WIB. (twitter @ Manchester United)
Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved