Berita Bisnis Terkini

Tokoscholar Luncurkan Website Belajar Investasi Kripto dan Blockchain Gratis Sertifikat NFT

Tokocrypto melalui platform TokoScholar meluncurkan website edukasi investasi aset kripto dan teknologi blockchain.

Penulis: Gaya Lufityanti | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Tokoscholar Luncurkan Website Belajar Investasi Kripto dan Blockchain Gratis Sertifikat NFT 

Tribunjogja.com - Tokocrypto akhirnya meluncurkan website edukasi untuk mempelajari lebih dalam aset kripto dan blockchain .

Website ini merupakan bagian dari Tokoscholar , yaitu sebuah platform dari salah satu ekosistem Tokocrypto yang fokus memberikan edukasi dan meningkatkan literasi terkait teknologi blockchain dan aset kripto .

Program Lead TokoScholar by Tokocrypto , Dimas Al-faruq mengatakan, situs Tokoscholar kini sudah bisa diakses oleh publik secara gratis melalui perangkat desktop maupun mobile di mana saja dan kapan saja.

Siapa pun dapat langsung bergabung dan memulai kursus mereka, belajar mengenai investasi aset kripto , blockchain , Non-Fungible Token (NFT), Decentralized Finance (DeFi) dan masih banyak lainnya mulai dari hal mendasar hingga level ahli.

"Harapan adanya website Tokoscholar inis udah pasti untuk membuka literasi masyarakat mengenai aset kripto dan blockchain. Lalu dapat memberikan semua tools yang diperlukan agar siapapun yang mendaftar di Tokoscholar sukses mempelajari materi kursus yang disediakan," kata Dimas melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com .

Baca juga: Tokocrypto dan UNS Surakarta Kolaborasi Dirikan Pusat Inovasi dan Literasi Blockchain

Dimas menjelaskan ada beberapa keunggulan yang bisa didapatkan oleh masyarakat yang memulai kursusnya di Tokoscholar .

Mulai dari akses dan biaya, karena Tokoscholar adalah platform online learning yang terbuka 24 jam untuk pembelajaran.

Selain itu, secara biaya juga lebih unggul karena akses semua konten-kontennya gratis.

"Kami juga bermitra dengan speakers, mentor, coach yang pastinya expert di bidang aset kripto . Semua konten dibuat sesuai dengan perkembangan latest crypto trends. Kemudian, nantinya semua teman-teman yang berhasil menyelesaikan kursus hingga tuntas akan mendapatkan sertifikasi penyelesaian belajar dalam bentuk NFT," tutur Dimas.

Konten pembelajaran di website Tokoscholar pun beragam mulai dari teks, infografik, video. Semua bisa diakses oleh masyarakat secara gratis. Untuk mendapatkan akses tersebut, masyarakat bisa langsung membuka website tokoscholar.io, dan di setiap course yang ada bisa klik “Join As Partner” atau "Daftar Jadi Mitra".

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved