PSIM Yogyakarta

PSIM Yogyakarta Rekrut Bek Senior Roni Rosadi, Diharapkan Mampu Perkokoh Pertahanan Laskar Mataram

Kedatangan Rodi Rosadi ke PSIM Yogyakarta diharapkan mampu memperkokoh dan memperdalam opsi barisan pertahanan Laskar Mataram

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Muhammad Fatoni
dok.PSIM Yogyakarta
Roni Rosadi 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PSIM Yogyakarta resmi menambah pemain di posisi bek, yakni Roni Rosadi jelang bergulirnya pekan kedua Liga 2 2022 melawan Nusantara United FC, Senin (5/9/2022) mendatang.

Kedatangan Rodi Rosadi ke PSIM Yogyakarta diharapkan mampu memperkokoh dan memperdalam opsi barisan pertahanan Laskar Mataram

Apalagi sejak laga perdana Liga 2 2022 lalu, PSIM Yogyakarta juga belum dapat memainkan Jodi Kustiawan dan Ilham Syafiri Noer yang mengalami cedera.

Kedua pemain belakang PSIM Yogyakarta tersebut bahkan diprediksi tidak akan pulih dalam waktu dekat.

Bahkan sang kapten PSIM Yogyakarta, Jodi Kustiawan, kabarnya harus naik ke meja operasi untuk memulihkan cedera.

Sehingga opsi penambahan pemain di menit-menit akhir jendela transfer Liga 2 2022 menjadi salah satu cara untuk mengatasi krisis tersebut.

Setelah resmi menandatangani kontrak, Roni Rosadi, pemain kelahiran 24 Maret 1991 ini menceritakan bagaimana awal proses dirinya bisa bergabung bersama tim.

"Awalnya, saya gabung di PSIM melalui proses trial selama tiga hari, karena kan pelatih ingin melihat dan Alhamdulillah sekarang bisa bergabung dengan PSIM. Rasanya bahagia bisa bergabung dengan salah satu tim tertua di Indonesia," kata pemain yang posisi utamanya di bek kiri ini.

Mantan pemain Badak Lampung FC, Semen Padang dan Mitra Kukar ini sebelumnya telah mengikuti latihan bersama Aditya Putra Dewa dan kawan-kawan selama beberapa pekan terakhir. 

Selama mengikuti sesi latihan, Roni Rosadi mengaku tidak mengalami kendala dalam proses adaptasi bersama para pemain lain.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved