Berita Klaten Hari Ini

Ratusan Guru hingga Nakes Pejabat Fungsional Pemkab Klaten Dilantik

Ratusan pejabat fungsional yang dilantik tersebut terdiri dari tenaga kesehatan, fungsional teknik, dan guru.

Penulis: Almurfi Syofyan | Editor: Muhammad Fatoni
dok.istimewa
Suasana pelantikan pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Klaten, Rabu (31/8/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN – Sebanyak 216 pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Klaten resmi dilantik di Pendopo Kabupaten Klaten, Rabu (31/8/2022).

Ratusan pejabat fungsional tersebut terdiri dari tenaga kesehatan, fungsional teknik, dan guru.

Bupati Klaten, Sri Mulyani menyampaikan dengan momentum pelantikan tersebut dapat memberikan suntikan semangat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Klaten.

Menurut Sri Mulyani, para pejabat yang dilantik harus mengerjakan tugas secara proporsional dan melaksanakan pelayanan publik dengan maksimal.

"Tolong di ingat, anda ini menjadi generasi penerus ke depan. Sehingga perlu adanya semangat untuk memaksimalkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat," ulasnya.

Selanjutnya, Bupati Klaten berharap semoga para pejabat yang di lantik dapat melaksanakan tugas masing-masing secara professional, dedikasi tinggi, dan loyal untuk kemajuan Kabupaten Klaten.

"Selamat dan sukses atas pelantikannya. Harapan saya anda semua dapat melaksanakan tugas masing-masing secara profesional, berdedikasi tinggi, loyalitas untuk kemajuan Kabupaten Klaten," ujarnya.

Untuk pejabat fungsional di bidang kesehatan, Sri Mulyani berharap agar nakes juga dapat meningatkan kelancaran pelayanan kesehatan di Klaten. (*)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved