Liga 1

Live Streaming Indosiar Vidio AREMA FC vs PERSIJA JAKARTA

Targetkan kemenangan di kandang Arema, Pelatih Persija, Thomas Doll, meminta anak asuhnya bermain sabar dan menguasai bola. Live Streaming indosiar

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Surya Malang
Arema Vs Persija 

TRIBUNJOGJA.COM - Live Streaming Indosiar vidio menayangkan laga Arema FC vs Persija Jakarta di matchday 7 Liga 1 Indonesia malam hari ini pukul 20.30 WIB. 

Targetkan kemenangan di kandang Arema, Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, meminta anak asuhnya untuk bermain sabar dan menguasai bola jika ingin memeroleh kemenangan atas Arema.

"Kami tahu mereka bermain keras, kompak, dan bermain rapat antarlini. Mereka punya pertahanan yang bagus dan dapat memanfaatkan serangan balik," kata Thomas Doll dikutip dari persija.id.

"Jadi, kami harus berhati-hati dalam bermain dan harus sabar menunggu untuk menyerang di waktu yang tepat. Kami pun harus menguasai bola dengan melakukan operan yang baik,” ujar Thomas Doll.

Mantan pelatih Hamburger SV tersebut mengungkapkan bahwa setiap tim di Liga 1 memiliki permainan yang menarik.

Thomas Doll mewaspadai semua pemain Singo Edan, julukan Arema FC.

"Menurut saya, setiap tim di Liga 1 memiliki permainan menarik. Salah satunya Arema. Tentu, kami harus mengetahui karakteristik permainan Arema. Tapi bagi saya yang terpenting untuk pertandingan adalah Persija bisa bermain baik dalam bertahan maupun menyerang,” tutur Thomas Doll.

Gelandang Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi, menanggapi “sambutan” yang akan diberikan Aremania, suporter Arema FC, kepada Persija.

Hanif pernah bermain untuk Arema sebelum pindah ke Persija pada musim ini.

"Saya pernah berseragam Arema dan kini saya berseragam Persija. Saya rasa klub dengan fanbase yang besar pasti akan mendapatkan teror di manapun kami bermain. Tapi sudah menjadi hal yang lumrah bagi saya. Hal itu sudah menjadi bagian dari sepak bola,” kata Hanif.

Pada duel itu, Thomas Doll memboyong 22 pemain untuk menghadapi Arema.

Waspada

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengaku sudah mendata kekuatan Persija.

Setiap kekuatan tim tamu sudah diantisipasi secara matang oleh tim berjuluk Singo Edan dalam masa persiapan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved