Muda-mudi Ingin Tampil Bergaya? Cek Rekomendasi Model Kebaya Modern Ini

Mode kebaya modern lainnya yang tidak kalah memikat adalah kebaya bordir.

Penulis: DNA | Editor: Yohanes Enggar
Dok. Thread.zalora.co.id
Kebaya modern khas Zalora. 

TRIBUNJOGJA.COM – Kebaya merupakan salah satu jenis pakaian yang terkenal sejak zaman dahulu, khususnya di kalangan para wanita Indonesia. Pakaian tradisional  ini kerap digunakan wanita Indonesia dengan bawahan kain atau sarung batik.

Seiring berkembangnya zaman, kebaya mulai memiliki variasi mode dan warna beragam. Hal ini membuat kebaya tidak lagi hanya dikenal sebagai pakaian tradisional yang dikenakan pada acara khusus saja.

Salah satu jenis dan variasi kebaya yang sering muncul adalah kebaya modern. Jenis kebaya ini sangat banyak diminati oleh berbagai kalangan wanita, termasuk dari generasi millennial.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan kebaya modern digandrungi kaum muda Indonesia. Dikutip dari artikel Zalora, berikut tiga kelebihan dari kebaya modern.

1. Membuat penampilan lebih elegan

Kebaya modern memiliki beragam motif, ukuran, dan mode yang dapat Anda kreasikan dengan mudah.

Selain kain batik, Anda bisa mengkreasikan kebaya modern dengan berbagai hijab agar terlihat lebih cantik. Dengan kemudahan ini, eksistensi kebaya modern semakin meroket di kalangan anak muda.

Meski berbalut gaya kekinian, kebaya modern tidak menghalangi Anda untuk tampil lebih elegan. Nilai lebihnya, Anda bahkan bisa ikut melestarikan budaya Indonesia saat menggunakan pakaian ini.

2. Memiliki banyak warna dan mode yang menarik

Warna dan mode yang menarik menjadi salah satu kelebihan dari kebaya modern. Dengan berbagai pilihan ini, Anda bisa bebas mengkombinasikan warna pada outfit yang sesuai untuk kegiatan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved