Liga Inggris

RUMOR Bursa Transfer Liga Inggris, Ajax Siapkan Skema Pinjam Pemain Chelsea

Ajax dikabarkan tertarik untuk mengambil mantan pemain mereka dengan status pinjaman dari Chelsea jika Antony bergabung dengan Manchester United

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Mike Hewitt / POOL / AFP
Gelandang Chelsea asal Maroko, Hakim Ziyech, melompat untuk menyundul bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Sheffield United di Stamford Bridge di London pada 7 November 2020. 

Tribunjogja.com Inggris - Ajax dikabarkan tertarik untuk mengambil mantan pemain mereka dengan status pinjaman dari Chelsea jika Antony bergabung dengan Manchester United.

Juara Belanda itu enggan menjual Antony ke Manchester United, tetapi pemain Brasil itu telah melewatkan dua hari terakhir pelatihan.

 

Akibatnya, Antony tidak akan tampil dalam pertandingan liga Beladan melawan Sparta Rotterdam, dengan United diyakini sedang mempersiapkan tawaran lain setelah baru-baru ini tawaran €80m (£67,9m) ditolak.

 

Jika pemain internasional Brasil itu bergabung dengan Manchester United maka Ajax akan mencoba menandatangani pengganti sebelum jendela transfer ditutup, dengan Ziyech dianggap sebagai opsi potensial.

 

Menurut Mirror, Ajax ingin membawa Ziyech kembali dari Chelsea dengan status pinjaman, dengan pemain Maroko itu kesulitan mendapatkan waktu bermain di Stamford Bridge.

 

Ziyech bergabung dengan Chelsea dari juara Belanda pada tahun 2020, tetapi ia tampaknya tak menjadi pilihan utama di Chelsea setelah menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan dalam dua pertandingan pembukaan Liga Inggris.

 

Meskipun Ajax berminat mengontrak Ziyech dengan status pinjaman, mereka ingin memasukkan opsi pembelian dalam kesepakatan apa pun dengan klub Liga Inggris itu.

Chelsea sendiri pada Minggu malam dijadwalkan menjalani pertandingan melawan Leeds United di Elland Road, Minggu (21/8/2022).

Leeds United vs Chelsea dijadwalkan tayang di channel tv SCTV/Vidio.com mulai pukul 20.00 WIB.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved