Bola Lokal

Kim Jeffrey Kurniawan Masuk Daftar Pemain PSS Sleman yang Bertandang ke Markas Persik Kediri

Kim Jefrey Kurniawan diboyong bersama 20 pemain PSS Sleman untuk bertandang ke markas Persik Kediri.

Dok PSS Sleman
Kim Kurniawan (paling kiri) selebrasi setelah mencetak gol kedua PSS Sleman ke gawang Persija Jakarta pada laga terakhir BRI Liga 1 2021, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Kim Jeffrey Kurniawan diboyong bersama 20 pemain PSS Sleman untuk bertandang ke markas Persik Kediri.

Pertandingan antara Persik Kediri vs PSS Sleman bakal digelar pada pekan kelima BRI Liga 1 2022, Selasa (23/8/2022) mendatang di Stadion Brawijaya.

Kabar ini dikonfirmasi langsung Manajer PSS Sleman, Dewanto Rahadmoyo, Minggu (21/8/2022) tepat di hari Super Elja bertolak ke Jawa Timur.

"Ada 21 pemain yang kami bawa untuk menghadapi Persik," katanya.

Baca juga: Hasil Akhir Liga Inggris Leeds vs Chelsea, The Blues Tak Berdaya, Kalah 3-0

Kendati begitu, Super Elja tampaknya tak akan tampil dengan skuat penuh. Beberapa pemain pilarnya masih berkutat dengan cedera.

"Beberapa pemain ada yang tidak kami ikut sertakan seperti Jandia dan Komarudin yang mendapatkan sedikit masalah pada laga kemarin melawan Persib. Ada Purwaka, Riki, Nurdiansyah, Saddam, Dedy, dan Rifky yang masih menjalani pemulihan," kata Dewanto.

Di sisi lain, beberapa pemain yang sempat absen pada laga-laga PSS sebelumnya mulai pulih dan dapat mengisi daftar susunan pemain.

"Kabar baiknya, beberapa pemain yang sebelumnya sempat menepi saat ini kami bawa ke Kediri. Seperti Ibrahim Sanjaya, Kim Kurniawan, dan Miftahul Hamdi. Untuk nama terakhir puji syukur kemarin sudah bermain menghadapi Persib," tuturnya.

Menurut Dewa, laga melawan Macan Putih bakal berlangsung sengit. Sang lawan yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri bakal tampil maksimal.

Apalagi saat ini Arthur Irawan dkk baru mengoleksi 1 poin dari lima laga. Sementara PSS Sleman berambisi untuk kembali meraih tren positif setelah kehilangan 3 poin di rumah sendiri pekan lalu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved