Jadwal Liga Inggris

JAM Tayang Vidio.com Liga Inggris Malam Ini Newcastle United vs Manchester City

Live Streaming Newcastle United vs Manchester City tayang di Vidio.com. Alamat tautan Live Streaming Vidio.com

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
vidio.com
Jadwal Liga Inggris Malam Ini ada Newcastle United vs Manchester City, Minggu (21/8/2022) 

Tribunjogja.com Inggris -Jadwal Liga Inggris malam ini ada Newcastle United vs Manchester City, Minggu (21/8/2022).

Siaran Langsung Newcastle United vs Manchester City atau Live Streaming Newcastle United vs Manchester City bisa disaksikan mulai pukul 22.30 WIB.

Live Streaming Newcastle United vs Manchester City tayang di Vidio.com. Alamat tautan Live Streaming Vidio.com ada di akhir artikel.

Manchester City berharap melanjutkan awal musim Liga Inggris yang sempurna saat menghadapi Newcastle United malam ini.

Tim Pep Guardiola mengawali pertandingan dengan kemenangan liga berturut-turut, sementara tuan rumah mereka juga tidak terkalahkan setelah dua pertandingan di papan atas Inggris.

Menuju musim penuh pertama mereka di bawah manajemen Eddie Howe, Newcastle United berharap lebih baik dari musim lalu yang finis di peringkat 11 Klasemen Liga Inggris.

Newcastle United bergerak cukup aktif di bursa transfer pemain, di mana kiper Nick Pope dan bek tengah Sven Botman masing-masing tiba dari Burnley dan Lille.

Pemain injaman Matt Targett kini berstatus permanen, The Magpies memulai kampanye papan atas mereka dengan pertandingan kandang melawan Nottingham Forest yang baru dipromosikan dan datang jauh dengan tiga poin.

Pertandingan tetap tanpa gol sampai tanda satu jam, tetapi Fabian Schar akhirnya memecah kebuntuan dengan upaya yang menarik dari jarak jauh, sebelum Callum Wilsonmembungkus poin dengan gol kedua timnya 12 menit dari waktu.

The Magpies kemudian melakukan perjalanan untuk menghadapi Brighton & Hove Albion akhir pekan lalu dan kembali ke rumah dengan satu poin menyusul hasil imbang tanpa gol.

Howe memiliki banyak hal untuk dibanggakan, dengan timnya belum kebobolan dalam dua pertandingan dan telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan liga kandang terakhir mereka sejak Februari, tetapi kedua rekor itu pasti akan diuji pada hari Minggu saat sang juara bertahan berburu kemenangan ketiga.

Setelah kekalahan 3-1 dari Liverpool di Community Shield, tim Pep Guardiola memulai upaya mereka untuk meraih gelar liga ketiga berturut-turut dan yang kelima dalam enam musim terakhir dengan perjalanan ke West Ham United pada hari pembukaan Liga Inggris.

Erling Braut Haaland menandai debut liganya dengan sebuah gol dari titik penalti untuk membawa mereka unggul pada menit ke-35, dan pemain Norwegia itu melanjutkan untuk mencetak gol kedua bersama The Citizens untuk memastikan mereka kembali ke rumah dengan tiga poin.

Mereka kemudian menyambut AFC Bournemouth yang baru dipromosikan ke Stadion Etihad akhir pekan lalu dengan kemenangan 4-0.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved