Manchester United

Manchester United Ditawari Striker Klub Liga Laliga Espanyol Raul de Tomas

De Tomas juga masuk radar Manchester United dan pemain internasional Spanyol itu diperkirakan akan meninggalkan klub Catalan-nya sebelum akhir jendela

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Trevor Collens / AFP
Penggemar Manchester United mengangkat syal sambil menonton sesi latihan terbuka di stadion WACA di Perth pada 21 Juli 2022, menjelang pertandingan tur antara Manchester United dan Aston Villa. 

Tribunjogja.com Inggris - Manchester United (MU) dilaporkan telah ditawari kesempatan untuk mengontrak penyerang Espanyol, Raul de Tomas.


Manchester United berharap bisa menandatangani penyerang baru sebelum akhir jendela transfer, dengan Alvaro Morata dari Atletico Madrid dan Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain dikatakan menjadi target untuk klub.

 

Namun, menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, De Tomas juga masuk radar Manchester United dan pemain internasional Spanyol itu diperkirakan akan meninggalkan klub Catalan-nya sebelum akhir jendela transfer.

 


"Sejumlah striker besar ditawarkan ke Manchester United menyusul gagalnya negosiasi [Marko] Arnautovic," tulis Romano di kolomnya untuk Caught Offside.

Atletico Madrid sebenarnya masih berharap untuk mempertahankan Alvaro Morata, sementara Mauro Icardi keluar dari proyek PSG dan telah ditawarkan ke banyak klub, tetapi masih belum ada negosiasi.

Raul de Tomas masih tersedia di bursa transfer dan Manchester United mendapatkan kabar dia berada di pasar transfer

 


De Tomas memulai karir profesionalnya di Real Madrid tetapi hanya membuat satu penampilan tim utama selama waktunya di Bernabeu, menghabiskan waktu dengan status pinjaman dengan Cordoba, Real Valladolid dan Rayo Vallecano.

 

Pemain Spanyol itu bergabung dengan Benfica pada Juli 2019 tetapi belum memenuhi ekspetasi bersama tim Portugal dan kembali ke Spanyol pada Januari 2020, menandatangani kontrak jangka panjang di Espanyol.

 

De Tomas mencetak 45 gol dan enam assist dalam 89 penampilan untuk timnya saat ini di semua kompetisi, termasuk 17 gol dan tiga assist dalam 36 pertandingan musim lalu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved