PSS Sleman

Jawaban Pelatih Seto Nurdiyantoro Saat Ditanya Mychell Chagas yang Tak Pernah Cetak Gol Saat Latihan

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengatakan pemain asingnya, Mychell Chagas kesulitan mencetak gol bahkan saat sesi latihan tim berlangsung.

TRIBUNJOGJA.COM/ Taufiq Syarifudin
Mychell Chagas, striker PSS Sleman berduel dengan kiper Barito Putera, Aditya Arlan di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (13/8/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengatakan pemain asingnya, Mychell Chagas kesulitan mencetak gol bahkan saat sesi latihan tim berlangsung.

Pemain PSS Sleman asal Brasil itu memang belum pernah mencatatkan namanya di papan skor hingga pekan keempat BRI Liga 1 2022 berjalan.

"Tidak," tegas Seto saat ditanya apakah Mychell Chagas mencetak gol saat latihan.

Baca juga: Kampanyekan Pencegahan Stunting, 1.500 Duta GenRe Indonesia Bakal Kumpul di DI Yogyakarta

Terbaru, pada kemenangan PSS Sleman 1-0 atas Barito Putera pada pekan keempat BRI Liga 1 2022, Sabtu (13/8/2022) lalu di Stadion Maguwoharjo, Mychell Chagas hanya mampu setidaknya membuat dua peluang, namun masih belum bisa mencetak gol.

Salah satu peluang terbuka yang didapatnya ketika pertengahan babak kedua.

Pemain yang musim lalu merumput di Liga Hongkong itu mendapat umpan dari lini tengah dan langsung berhadapan satu lawan satu dengan kiper Barito, Aditya Arlan.

Meski Mychell Chagas sudah berupaya menendang bola sambil melayang, namun Aditya Arlan lebih cepat menyambar bola sambil berlari.

Dengan performa tersebut, tak sedikit fans PSS Sleman melontarkan kritik terhadap pemain berusia 33 tahun itu.

Bahkan Seto Nurdiyantoro mengatakan jika Chagas tidak segera meningkatkan performanya, maka bukan tidak mungkin di pertandingan berikutnya lawan, Persib Bandung 19 Agustus mendatang bakal dicadangkan.

"Mychell memang kita kasih kesempatan beberapa kali di pertandingan, dan sampai saat ini kita tetap akan kita evaluasi. Kita belum tahu, dia akan jadi starter atau tidak di pertandingan berikutnya," jelas Seto.

Baca juga: Panjat Pinang di Rawa Jombor Klaten Berhadiah Sepeda Motor hingga Iphone 12 Pro Max

Pelatih asal Kalasan, Sleman itu juga menyebut para pemain harus punya keinginan kuat bersaing dan meningkatkan penampilannya di sesi latihan.

"Semua pemain di tim sama, kita lihat progres mereka di latihan. Pemain yang tunjukan progres, maka kita mainkan," tandasnya. (tsf)

 

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved