Liga 1

Robert Rene Alberts Mundur dari Kursi Pelatih Persib Bandung

laga Persib vs PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Robert tak lagi melatih Persib. Rene Alberts mundur dari kursi pelatih

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Persib.co.id
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mundur dari kursi pelatih 

TRIBUNJOGJA.COM - Robert Rene Alberts mundur dari kursi pelatih Persib Bandung. Kepastian ini disampaikan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar.

Ribuan Bobotoh sebelumnya berunjukrasa di depan Graha Persib, Jalan Sulanjan, Kota Bandung Jawa Barat, Rabu (10/8) siang.

Bobotoh menuntut agar Roberts Rene Alberts mundur dari kursi pelatih. Dalam aksi unjuk rasa itu, Bobotoh datang dengan membawa sejumlah atribut dan membawa poster bertuliskan "Rene Out". 

Adapun kursi pelatih untuk sementara diisi oleh Budiman yang merupakan asisten pelatih.

Budiman akan mengambil peran tersebut saat Persib Bandung melawan PSIS Semarang.

"Alhamdulillah jam 12.30 WIB tadi, Pak Glenn menelepon ke saya. Jadi Rene Alberts sudah mengundurkan diri dan sudah tidak di Persib lagi. Jadi untuk (Persib) lawan Semarang akan dibackup asisten pelatih. Caretaker kemungkinan Pak Budiman sementara," kata Umuh di Graha Persib, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (10/8/2022), Tribun Jogja mengutip laporan kompas.com.

Umuh berharap langkah ini merupakan keputusan terbaik bagi Persib Bandung untuk mencapai juara.

Disebutkan bahwa pada laga Persib vs PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Robert tak lagi melatih Persib.

"Sudah jelas Robert sudah mengundurkan diri dan sudah aman dan tenang. Saya mencari jalan terbaik untuk semua, Bobotoh terutama," ucap dia.

Persib kini harus mencari pengganti Pelatih Persib yang baru.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved