Liga 1

PSS Sleman vs Barito Putera: Saatnya Menang, Super Elja!

Laga ini juga menjadi pertemuan perdana juru taktik Barito Putera, Dejan Antonic dengan mantan tim yang ia latih musim lalu.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Joko Widiyarso
Dok PSS Sleman
Penggawa PSS Sleman bersama para suporter yang hadir di Stadion Pakansari Bogor seusai laga Rans Nusantara FC vs PSS Sleman, Jumat (29/7/2022) 

TRIBUNJOGJA.COM- Momentum PSS Sleman untuk mengamankan kemenangan perdana hadir saat menjamu Barito Putera pada pekan keempat Liga 1 2022/23 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (13/8/2022) pukul 18.15 WIB.

Laga PSS Sleman vs Barito Putera menjadi pertemuan perdana juru taktik Barito Putera, Dejan Antonic dengan mantan tim yang ia latih musim lalu.

Sebelum mengakhiri kerja sama bersama Super Elja, Dejan yang memimpin laga PSS Sleman hingga pekan 17 hanya mampu menempatkan PSS di posisi ke-11 dengan raihan 21 poin hasil dari lima kali menang dan enam kali seri, serta enam kekalahan.

Kini, pelatih asal Serbia itu akan kembali ke Stadion Maguwoharjo dan bertemu sejumlah mantan anak asuhnya di PSS Sleman.

Menilik performa terkini PSS Sleman, klub berjuluk Super Elja berpotensi permalukan Dejan Antonic di hadapan BCS-Slemania.

Menilik catatan pertemuan kedua tim, PSS memiliki rekor pertemuan yang apik ketika jumpa Barito Putera.

Pada Liga 1 2021, PSS Sleman berhasil libas Barito Putera dua kali saat berlaga di Maguwoharjo dan Stadion 17 Mei kandang Laskar Antasari.

Saat bermain di Maguwoharjo, PSS Sleman sukses tundukkan perlawanan sengit Barito Putera dengan skor 3-2.

Sementara di putaran kedua, PSS Sleman sukses buat malu Barito Putera di hadapan Bartman dengan skor 0-1.

2 pemain cedera

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved