Pemadaman Listrik

Jadwal dan Lokasi Pemadaman Listrik di DI Yogyakarta Hari Ini, Rabu 10 Agustus 2022

Pada Rabu (10/08/2022), PLN melaksanakan pemeliharaan jaringan di Wates. Pemeliharaan akan dilaksanakan mulai pukul 10.00-13.00.

istimewa
Jadwal dan Lokasi Pemadaman Listrik Hari Ini 

Laporan Reporter Tribun Jogja Christi Mahatma Wardhani

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan mengamankan pasokan listrik kepada pelanggan, PLN melakukan pemeliharaan jaringan listrik.

Pada Rabu (10/08/2022), PLN melaksanakan pemeliharaan jaringan di Wates.

Pemeliharaan akan dilaksanakan mulai pukul 10.00-13.00.

Baca juga: Mahfud MD: Motif Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J Sangar Sensitif

Dalam upaya pemeliharaan, dapat mengakibatkan listrik padam. Layanan pasokan listrik akan terhenti sementara waktu hingga pekerjaan selesai.

Daerah yang terdampak adalah Palihan (Temon) dan sekitarnya. 

Masih di Wates, PLN selanjutnya melakukan perbaikan jaringan pukul 13.30-15.30. Adapun lokasi yang terdampak antara lain Mlangsen, Sengir, Pripih Hargomulyo, Papak, Sangon, Kalirejo, Seling, Plampang, Pucanggading, Tangkisan dan sekitarnya.

Selain pemeliharaan jaringan, PLN juga melaksanakan pemeliharaan preventif. Pemeliharaan tersebut dilakukan di Wonosari pukul 10.00-13.00. Daerah yang bakal terdampak adalah  Ds. Logandeng Playen, Ds. Bandung Playen, Ds. Gading Playen & Ds. Banaran Playen, Ds. Bunder Pathuk, Dn. Tleseh & Ds. Gading Playen.

Baca juga: Wisata Jogja: Rekomendasi Objek Wisata Populer di Gunungkidul Mulai Pantai Hingga Bukit

PLN juga melakukan perubahan konstruksi di Kota Yogyakarta pada pukul 10.00-13.00. Wilayah yang terdampak yaitu Jl.Purbayan, Joyopranan, Mutihan & Wilayah Sekitarnya.

PLN juga melakukan pemeliharaan jaringan di Sleman. Daerah yang terdampak antara lain Dn.Pelem, Dn.Sembung, Dn.Srowolan, Dn.Karanggeneng, Dn.Sumedang, Dn.Bunder, Dn.Glondong, Dn.Pulowatu, Dn.Cepet, Dn.Beneran, Dn.Kalireso, dan sekitarnya.

Pemeliharaan jaringan juga dilaksanakan di Sedayu pukul 10.00-13.00. Daerah yang bakal terdampak adalah JL. GANCAHAN 8, JL. GANCAHAN 7, JL BENGAWAN SOLO, GANCAHAN WETAN, GANCAHAN SIDOMULYO dan sekitarnya.

Ada perubahan konstruksi di Sedayu. Pekerjaan bakal dilakukan pukul 10.00-13.00, daerah terdampak adalah DN TEMPURAN, JL.GATAK-KASIHAN, PR PONDOK PERMAI TAMANTIRTO dan sekitarnya.

PLN akan terus menginformasikan jadwal pemeliharaan. Bagi masyarakat yang ingin mengakses informasi dapat klik link >> bit.ly/perbaikanlistrikdiy.

Selain itu, PLN juga memberikan informasi melalui aplikasi PLN mobile. Aplikasi tersebut dapat diunduh di App Store atau Play Store. (maw)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved