Serie A

AC MILAN: Inilah Striker Ideal untuk Rossoneri

Mantan kiper dan komentator Simone Braglia mengatakan bahwa ada sesuatu yang terjadi antara AC Milan dan Giacomo Raspadori.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
ISABELLA BONOTTO / AFP
Giacomo Raspadori disebut sebagai penyerang yang tepat untuk AC Milan 

TRIBUNJOGJA.COM - Striker Sassuolo, Giacomo Raspadori dianggap sebagai penyerang yang tepat untuk AC Milan.

Mantan kiper dan komentator Simone Braglia mengatakan bahwa ada sesuatu yang terjadi antara AC Milan dan Giacomo Raspadori.

Raspadori yang berusia 22 tahun mencatatkan musim yang luar biasa di Liga Italia Serie A musim lalu di bawah pelatih Dionisi.

Striker asal Italia itu telah mencetak sebanyak 10 gol dan memberikan enam assist dalam 36 pertandingan Serie A.

Raspadori bahkan telah menembus tim nasional Italia asuhan Roberto Mancini, dan banyak dikabarkan ingin membuat langkah besar.

Pemain depan Italia Giacomo Raspadori (kiri) mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Grup A UEFA EURO 2020 antara Italia dan Wales di Olimpico Roma pada 20 Juni 2021.
Penyerang Italia Giacomo Raspadori (kiri) mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Grup A UEFA EURO 2020 antara Italia dan Wales di Olimpico Roma pada 20 Juni 2021. (ALBERTO LINGRIA / POOL / AFP)

Namun, CEO Sassuolo Giovanni Carnevali mengkonfirmasi bahwa Raspadori hampir menyelesaikan kepindahannya ke Napoli.

Carnevali hanya akan melakukannya jika segala sesuatunya berjalan seperti yang diinginkannya, karena penyerang muda itu ingin membuat keputusan besar dalam karirnya.

Braglia ditanya oleh Radio TMW tentang kemungkinan Raspadori bergabung dengan Napoli musim panas ini.

Dia tidak hanya menunjukkan rasa ketidaksetujuan pada rencana itu, tetapi bahkan menegaskan bahwa AC Milan akan cocok untuk Giacomo Raspadori.

“Dalam pandangan saya, Napoli bukanlah klub yang ideal untuknya (Giacomo Raspadori), ”katanya, dikutip Tribun Jogja dari MilanNews via SempreMilan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved