Ucapan Bahasa Inggris

9 Ucapan Salam Pembuka Presentasi Bahasa Inggris untuk Menarik Perhatian Audience

90 detik pertama presentasimu yang akan memberikan kesan bagi para audience apakah presentasimu akan berjalan dengan menarik dan baik.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
kompas.com
ilustrasi presentasi 

TRIBUNJOGJA.COM – Melakukan presentasi merupakan hal yang paling sulit untuk dilakukan oleh beberapa orang.

Maka dari itu mereka mempersiapkan presentasi dengan sedemikian rupa adanya.

Persiapan presentasi itu dimulai dari materi yang akan dibawakan, intonasi yang akan disampaikan hingga baju yang akan dikenakan.

Namun tanpa disadari, ucapan pembuka presentasi juga turut menjadi hal yang penting dalam menarik audience untuk memperhatikan presentasimu.

Hal itu karena 90 detik pertama presentasimu yang akan memberikan kesan bagi  para audience apakah presentasimu akan berjalan dengan menarik dan baik.

Maka dari itu Tribun Jogja akan membantumu untuk menyampaikan ucapan salam pembuka presentasi dalam bahasa Inggris untuk memberikan kesan menarik bagi audience.

It's a glad welcome we bring to you this morning, filled with the desires, hopes and dreams we all share.

Ini adalah sambutan yang menyenangkan yang kami berikan kepada Anda pagi ini, dipenuhi dengan keinginan, harapan, dan impian yang kita semua miliki bersama.

You know what's great about these events? You are always assured of a pleasant welcome. This is feel-good central and we aim ...

Anda tahu apa yang hebat dari acara ini? Anda selalu yakin akan sambutan yang menyenangkan. Ini adalah pusat perasaan yang baik dan kami bertujuan ...

Good morning/afternoon everyone and welcome to my presentation. First of all, let me thank you all for coming here today.

Selamat pagi/siang semua dan selamat datang di presentasi saya. Pertama-tama, izinkan saya berterima kasih kepada Anda semua untuk datang ke sini hari ini.

Do you hear the applause? The audience joins me in a rapturous welcome! We are thrilled to have you with us today.

Apakah Anda mendengar tepuk tangan itu? Penonton bergabung dengan saya dalam sambutan yang meriah! Kami sangat senang dengan adanya Anda bersama kami hari ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved