Pemkab Sleman Lakukan Safari Jumat di Masjid At-Taqwa Macanan Bimomartani

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman kembali melakukan Safari Jumat yang diikuti oleh Bupati Sleman, Wakil Bupati Sleman, dan sejumlah kepala OPD

istimewa
Pemerintah Kabupaten Sleman kembali melakukan Safari Jumat yang diikuti oleh Bupati Sleman, Wakil Bupati Sleman, dan sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab Sleman, di masjid At-Taqwa, Macanan, Bimomartani, Ngemplak, Sleman, pada Jumat (5/8/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman kembali melakukan Safari Jumat yang diikuti oleh Bupati Sleman, Wakil Bupati Sleman, dan sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab Sleman, pada Jumat (5/8/2022).

Safari Jumat kali ini diadakan di masjid At-Taqwa, Macanan, Bimomartani, Ngemplak, Sleman.

Dalam sambutannya, Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, mengatakan kegiatan itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat. 

Baca juga: BNNK Bantul Rangkul Para Apoteker untuk Atasi Pembelian Obat Dengan Resep Salinan Palsu

Dengan kegiatan tersebut, diharapkan bisa saling bertukar wawasan antara masyarakat dengan stakeholder terkait pembangunan di Kabupaten Sleman.

Kustini pada kesempatan tersebut juga berpesan kepada masyarakat untuk terus menjaga keamanan dan ketentraman, khususnya di wilayah padukuhan Macanan. Selain itu, ia berpesan untuk mengawasi para generasi muda agar tidak terjerumus pada kejahatan jalanan.

"Karena mereka adalah generasi penerus kita. Sleman harus diteruskan oleh generasi yang cerdas," sambungnya.

Baca juga: Kabar Terbaru Kasus Pembunuhan Pelajar Kelas VII SMPN 2 Grabag Magelang

Pada kesempatan tersebut juga disampaikan bantuan kepada takmir masjid At-Taqwa sejumlah 17 juta rupiah. 

Lalu diserahkan pula hasil pelayanan jemput bola dokumen kependudukan secara simbolis, diantaranya, 22 Akta Kelahiran, 48 Akta Kematian, 41 Kartu Keluarga, 1 KTP Perekaman, 1 KTP perubahan data, dan 2 Kartu Identitas Anak. (nei)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved