Liga 1

Hasil Liga 1 Hari Ini Arema FC vs PSS Sleman Berakhir Tanpa Gol

Dengan hasil imbang melawan Arema FC ini, PSS Sleman gagal meraih tiga poin perdana yang sejak awal ingin dibidik di laga pekan ketiga Liga 1 ini. 

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
SUCI RAHAYU/KOMPAS.COM
Liga 1 antara Arema FC vs PSS Sleman di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (5/8/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, - Hasil Liga 1 malam hari ini antara Arema FC vs PSS Sleman di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (5/8/2022) malam berakhir tanpa gol alias 0-0. 

Dengan hasil imbang ini, PSS Sleman gagal meraih tiga poin perdana yang sejak awal ingin dibidik di laga pekan ketiga Liga 1 ini. 

Arema FC vs PSS Sleman pada babak pertama sama kuat 0-0. Laga di babak kedua ternyata juga tanpa gol sehingga hasil akhir pertandingan ini adalah 0-0.

Sejak menit awal, PSS yang tampil di kandang lawan, langsung bermain agresif. Namun peluang emas pertama baru didapat pada menit 24.

Adalah Tallyson Duarte yang naik membantu serangan Super Elja melepaskan tembakan keras dari tengah lapangan. Adilson Maringa yang mengawal gawang Arema, sukses menepis tembakan itu.

Sedangkan peluang Arema FC tercipta pada menit 36. Gian Zola yang menerima umpan ciamik dari Adam Alis menyontek bola ke arah kiri gawang PSS,beruntung bola tidak terlalu kencang dan mudah diatasi Try Hamdani.

Menjelang akhir pertandingan, Gian Zola kembali mendapat peluang melalui umpan sang kapten, Alfarizi. Namun lagi-lagi sontekannya belum berbuah gol.

Di kubu Arema FC, tim asuhan Eduardo Almeida tampil dengan baik dalam meladeni permainan berani PSS.

Bermain di depan suporternya langsung tentu saja membuat Arema FC bermain dengan lebih berani.

Pada menit ke-15, Arema FC berhasil membuka peluang emas melalui skema permainan bagus yang ditunjukan oleh Adam Alis dan Jayus Hariono, Tribun Jogja mengutip laporan bolasport.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved