Liga 1

Link Live Streaming Arema FC Vs PSIS Semarang, Kickoff Pukul 18.15 WIB

Sebanyak 22 pemain diberangkatkan PSIS Semarang untuk persiapan menghadapi Arema FC, termasuk Carlos Fortes yang beberapa pekan mengalami cedera.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Rina Eviana
www.ligaindonesiabaru.com
Duel penyerang PSIS Semarang, Carlos Fortes dengan penyerang Arema FC, Abel Camara pada semifinal leg pertama Piala Presiden 2022. 

TRIBUNJOGJA.COM- Diwarnai perubahan waktu kickoff pertandingan, duel yang mempertemukan Arema FC kontra PSIS Semarang pada pekan kedua Liga 1 2022/23 dipastikan akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (30/7/2022) pukul 18.15 WIB.

Sebelumnya, operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan bahwa kickoff laga Arema FC kontra PSIS digelar pukul 16.00 WIB.

Kemudian jadwal pertandingan Arema FC vs PSIS Semarang diubah ke pukul 20.30 WIB.

Kini jadwal pertandingan diubah lagi menjadi pukul 18.15 WIB.

"Berdasarkan surat resmi dari PT. Liga Indonesia Baru selaku operator liga, kick-off pertandingan Arema FC vs PSIS Semarang direvisi menjadi pukul 18.15 WIB," tulis PSIS Semarang di Twitter, Kamis (28/7/2022).

Laga ini merupakan ajang balas dendam PSIS Semarang atas tuan rumah, setelah sebelumnya disingkirkan tim berjuluk Singo Edan dengan agregat 1-4 di semifinal Piala Presiden 2022.

Ya, duel ini merupakan pertemuan kelima kedua tim tahun 2022 ini. Empat laga sebelumnya masing-masing saat bertemu di ajang uji coba dua pertandingan, dan di semifinal Piala Presiden 2022 juga dua pertemuan.

Dalam empat laga tersebut, PSIS Semarang menelan tiga kekalahan.

Hasil ini jelas bukan yang diharapkan oleh PSIS Semarang, mengingat musim lalu Mahesa Jenar selalu superior melawan Singo Edan.

PSIS Semarang harus bisa mengevaluasi permainan dan membalas kekalahannya.

Apalagi PSIS Semarang sangat membutuhkan poin penuh setelah ditahan imbang RANS Nusantara di pekan pertama Liga 1 2022.

Meski Arema FC bukan lawan yang mudah, namun peluang PSIS Semarang untuk memetik kemenangan masih terbuka.

"Arema dan PSIS bertemu lagi dalam waktu yang singkat, kami harap kedua tim bisa menampilkan permainan terbaiknya. Tim kami sudah menjalani persiapan yang bagus minggu ini, kami sudah siapkan taktik untuk meraih hasil yang bagus besok," kata pelatih PSIS, Sergio Alexandre dalam sesi jumpa pers, Jumat (29/7/2022).

Pelatih asal Brasil tersebut optimis timnya membalas kekalahan di semifinal Piala Presiden.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved