Tahun Baru Islam

12 Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H Berisi Doa dan Harapan Bahasa Inggris

Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah akan jatuh pada Sabtu tanggal 30 Juli 2022 mendatang.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Rina Eviana
Tribun Jambi
Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1444 Hijriah 

TRIBUNJOGJA.COM - Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah akan jatuh pada Sabtu tanggal 30 Juli 2022 mendatang.

Tentunya di tahun yang baru itu kita mengharapkan hal baik dan indah terjadi kepada kehidupan kita.

Tak jarang orang-orang beroda di khalayak ramai agar banyak orang yang mengamini doa tersebut.

Hal itu bukanlah suatu bentuk kepamrihan, nmaun itu juga kit abisa artikan sebagai bentuk ajakan untuk berharap dan berdoa juga di 1 Muharam.

Maka berikut ini kumpulan ucapan berisi doa dan harapandalam bahasa Inggris lengkap dengan artinya untuk 1 Muharam 1444 H.  

I pray for my family’s happiness and well-being. May my family all have an amazing year ahead. Happy New Hijri Year!

Aku berdoa untuk kebahagiaan dan kesejahteraan  keluargaku. Semoga keluargaku semua memiliki tahun depan yang luar biasa. Selamat Tahun Baru Hijriah!

"Happy Islamic New Year to all. May this new year bring a lot of peace, prosperity & happiness to the world. May Allah protect us. ”

Selamat Tahun Baru Islam untuk semua. Semoga tahun baru ini membawa banyak kedamaian, kemakmuran & kebahagiaan bagi dunia. Semoga Allah melindungi kita. ”

May Allah shower you with gifts of love, bravery, wisdom, contentment, health, patience and cleanliness. Happy New Year!”

Semoga Allah menghujannimu dengan karunia cinta, keberanian, kebijaksanaan, kepuasan, kesehatan, kesabaran, dan kebersihan. Selamat Tahun Baru!"

“O Allah, make us enter the Islamic New Year with happiness, peace, security and contentment of Rahman with Islam and protection from Satan.”

“Ya Allah, jadikanlah kami memasuki Tahun Baru Islam dengan kebahagiaan, kedamaian, keamanan dan kepuasan rahmat-Mu dan perlindungan dari Setan.”

In the New Year of Hijri, may Allah Ta’ala erase all our sins and grant us the grace to worship more and more in the new year.”

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved