Fenomena Citayam Fashion Week

TERNYATA Ini Sumber Kekayaan Baim Wong, yang Dihujat Usai Daftarkan Brand CFW, Gak Main-main!

Baru-baru ini, Baim Paula panen hujatan netizen gara-gara mendaftarkan merek Citayam Fashion Week sebagai salah satu kekayaan intelektual milik mereka

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Rina Eviana
Instagram @baimwong
TERNYATA Ini Sumber Kekayaan Baim Wong yang Panen Hujatan Usai Daftarkan Brand CFW, Gak Main-main! 

TRIBUNJOGJA.COM - Siapa yang tidak kenal dengan Baim Wong? Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven selalu menjadi sorotan banyak orang.

Hal ini karena mereka sering membuat konten kedermawanan dan membagi-bagikan uang bernilai fantastis kepada orang tak dikenal.

Pelanggan YouTube Baim Paula juga tidak main-main, hingga 20,5 juta orang. Mereka punya ribuan video yang bisa ditonton  masyarakat.

Baru-baru ini, Baim Paula panen hujatan netizen gara-gara mendaftarkan merek Citayam Fashion Week (CFW) sebagai salah satu kekayaan intelektual milik mereka.

Banyak dari netizen yang mengira apakah Baim Wong kekurangan uang hingga harus merampas apa yang dimiliki anak-anak Citayam?

Mari kita lihat sumber kekayaan Baim Wong yang konon kabarnya bisa mengantongi Rp 15 miliar setiap bulan:

1. YouTube

Baim Wong dan Paula khawatir akan adanya indukan ular yang bisa membahayakan penghuni rumah
Baim Wong dan Paula khawatir akan adanya indukan ular yang bisa membahayakan penghuni rumah (Tangkapan layar Channel YouTube Baim Paula)

Melihat banyaknya konten yang dibuat dan jumlah subscribers, Baim Wong ditaksir memiliki pendapat lebih dari Rp1 miliar per bulan.

Kanal YouTube Baim Paula memiliki 20,5 juta subscribers dengan hampir 2.000 video diunggah.

Dalam kontennya itu, Baim Wong kerap membagikan momen bersama keluarga hingga aksi sosial yang kerap viral di media sosial.

Apalagi, penonton video-video mereka bisa mencapai puluhan juta. Tentu, semakin banyak penonton, semakin banyak cuan mengalir deras bukan?

Laman socialblade menyebut akun YouTube Baim Wong dan Paula ini menjadi kanal YouTube ke-tujuh terbesar di Indonesia, dengan prakiraan pendapatan bulanan mencapai USD 12,2 ribu-USD 195,1 ribu atau setara dengan Rp183,2 juta-Rp2,9 miliar (USD1=Rp15.018).

2. Bisnis Kuliner

Bakpia Wong (BW) Jogja milik Baim Wong kini membuka gerainya di Yogyakarta dengan menggelar soft opening pada Rabu (9/5/2018).
Bakpia Wong (BW) Jogja milik Baim Wong kini membuka gerainya di Yogyakarta dengan menggelar soft opening pada Rabu (9/5/2018). (Tribun Jogja/ Noristera Pawestri)

Salah satu bisnis kuliner paling terkenal milik Baim Wong yaitu Donuthing.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved