PSS Sleman

Biodata Tallysson Duarte, Pemain Asing Teranyar PSS Sleman yang Tak Sabar Lakoni Debut di Super Elja

Tallysson Duarte yang berasal dari Brasil akan mulai berlatih untuk beradaptasi dengan rekan-rekan barunya di tim PSS Sleman.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Muhammad Fatoni
dok.instagram @pssleman
Tallysson Duarte resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar PSS Sleman 

TRIBUNJOGJA.COM - Tallysson Duarte mengaku tak sabar menantikan debutnya bersama PSS Sleman di kompetisi Liga 1 2022.

Tallysson Duarte yang berposisi sebagai bek tengah ini resmi diperkenalkan sebagai rekrutan asing teranyar PSS Sleman pada Selasa (19/7/2022).

Tallysson Duarte yang berasal dari Brasil akan mulai berlatih untuk beradaptasi dengan rekan-rekan barunya di tim PSS Sleman.

"Saya sangat bahagia di sini, dan tidak sabar lagi melakoni pertandingan perdana. Saya terbiasa melakukan adaptasi cepat dengan situasi yang ada. Saya percaya penuh teman-teman pemain mampu mewujudkannya," ujar Tallyson Duarte.

Sebelumnya, Tallysson Duarte sudah menjalani serangkaian tes medis di Yogyakarta sejak Sabtu (16/7/2022) lalu.

Namun pemain kelahiran Nascimento, Brasil, 17 Juli 1995 ini baru resmi menandatangani kontrak kerja bersama PSS pada Senin (18/7/2022).

Dengan kehadiran Tallysson Duarte, PSS Sleman melengkapi kepingan terakhir legiun asing yang sebelumnya lebih dulu melepas Mario Maslac.

Pemain asal Brasil itupun diharapkan bisa segera beradaptasi lantaran kompetisi Liga 1 2022/2023 akan segera bergulir pada Sabtu (23/7/2022) akhir pekan ini.

“Perasaan saya sangat senang sekali karena bagi saya ini adalah kado ulang tahun, karena akhirnya saya sudah menjadi bagian dari tim PSS. Apalagi melihat suporter sudah bisa menonton langsung PSS di stadion. Saya sudah tidak sabar untuk bermain membela PSS Sleman,” ujar Tallysson Duarte.

Sebelum berlabuh di PSS Sleman, Tallysson Duarte mengawali karier sepak bolanya sejak tahun 2017 di Liga Brasil, Uniao Rond.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved