Persebaya Surabaya vs PSIM Yogyakarta : Janji Aji Santoso dan Imran Nahumarury, LIVE ANTV

Laga Uji Coba antara Persebaya Surabaya kontra PSIM Yogyakarta malam ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Kota Surabaya

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Muhammad Fatoni
Instagram: ANTV
Laga Persebaya Surabaya vs PSIM Yogyakarta di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya 

TRIBUNJOGJA.COM - Persebaya Surabaya akan melakoni laga uji coba melawan PSIM Yogyakarta pada Minggu (17/7/20220 malam nanti.

Laga Uji Coba antara Persebaya Surabaya kontra PSIM Yogyakarta malam ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Kota Surabaya, mulai pukul 19.00 WIB.

Pertandingan Persebaya Surabaya melawan PSIM Yogyakarta malam ini sekaligus jadi momentum launching skuat berjuluk Bajul Ijo untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2022/2023.

Jelang laga Persebaya Surabaya kontra PSIM Yogyakarta malam ini, kedua pelatih menjanjikan penampilan yang apik.

Bagi Persebaya Surabaya ini menjadi uji coba terakhir sebelum menjalani Liga 1 2022/2023  yang bergulir 23 Juli mendatang.

Sementara bagi PSIM Yogyakarta, uji coba menghadapi Persebaya Surabaya dengan atmosfer Bonek luar biasa menjadi modal penting menatap Liga 2 2022.

"Yang saya targetkan di pertandingan besok kami akan berusaha maksimal untuk menenangkan pertandingan. Tapi yang paling penting bagaimana cara bermain anak-anak Persebaya, anak-anak baru ini yang akan saya bawa di kompetisi nanti," ungkap Aji Santoso saat jumpa pers jelang laga di Siola Surabaya, Sabtu (16/7/2022).

"Mudah-mudahan pertandingan besok berjalan menarik, saling menghibur dan sukses. Tidak ada yang cedera, tapi bermain tetap normal, keras tapi fair," tambahnya.

"Yang jelas untuk pertandingan besok saya akan berusaha maksimal untuk memaksimal semua pemain yang ada," pungkas pelatih asal Kabupaten Malang itu.

Ungkapan sama juga disampaikan oleh pelatih PSIM Yogyakarta, Imran Nahumarury.

Ia menilai kesempatan uji coba hadapi Persebaya Surabaya dengan atmosfer Bonek yang nantinya akan luar biasa menjadi bekal positif timnya menatap Liga 2 2022.

"Laga besok bagi kami sangat penting di saat-saat kami persiapan untuk Liga 2 nanti, 1 minggu kami sudah coba melakukan persiapan untuk lawan Persebaya," ucap Imran Nahumarury.

"Saya selalu bilang pada temen-temen pemain, walaupun laga uji coba tapi harus bermain maksimal, soal hasil itu urusan nanti, tapi bagaimana kami melakukan persiapan dan aplikasi di lapangan," tambahnya.

Mengenai tekanan Bonek yang besok akan diberikan pada timnya sepanjang laga, Imran Nahumarury menyebut itu tidak terlalu menjadi persoalan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved