Berita Kota Yogya Hari Ini

Seorang Karyawan Kedai Kopi di Yogya Meninggal Dunia di Kamar Kos, Ada Obat-obatan dan Hasil Rontgen

Seorang karyawan kedai kopi ternama di Kota Yogyakarta meninggal dunia di kamar kost dengan beberapa obat-obatan tergeletak di sampingnya.

Penulis: Miftahul Huda | Editor: Kurniatul Hidayah
ist
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Seorang karyawan kedai kopi ternama di Kota Yogyakarta meninggal dunia di kamar kost dengan beberapa obat-obatan tergeletak di sampingnya.

Karyawan tersebut berinisial RO laki-laki berusia 21 tahun asal Bandar Agung, Terusannunyai, Lampung Tengah.

"Pada hari Kamis tanggal 14 Juli 2022 pukul 13.00 WIB di kamar kost milik R Doly Bintoro, Gowongan Kidul, telah ditemukan seorang laki-laki dalam keadaan sudah meninggal dunia," kata Kasi Humas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul Sasana Raharjo, Jumat (15/7/2022)

Baca juga: INTER MILAN: Javier Zanetti Bicara Peluang Transfer Paulo Dybala ke Nerazzurri

Timbul menjelaskan, pada Kamis 14 Juli 2022 sekira pukul 13.00 WIB saksi 1 FKW bersama saksi 2 RDB bermaksud memeriksa kamar korban dikarenakan sejak Rabu 13 Juli 2022 lalu mendengar suara TV di kamar korban terdengar sangat keras.

Keduanya bermaksud untuk mengingatkannya karena kamarnya bersebelahan dengan saksi 1.  

"Tetapi saksi tidak bisa masuk kamar karena dikunci dari dalam, kemudian mereka inisiatif mencongkel jendela untuk bisa melihat ke dalam kamar korban, dan ternyata korban terlihat tergeletak posisi telentang diatas tempat tidur," jelasnya.

Selanjutnya saksi 1 dan saksi 2 masuk ke kamar korban melalui jendela kamar dan memeriksa korban yang ternyata sudah dalam keadaan meninggal. 

"Kemudian mereka berdua membuka pintu yang dikunci dari dalam, selanjutnya setelah melihat hal tersebut saksi 2 sebagai pemilik kost melaporkan ke Polsek Jetis guna penanganan lebih lanjut," ucap Timbul.

Tak berselang lama atau sekira pukul 14.35 WIB tim inafis Polresta Yogyakarta dan tim medis dari Pukesmas Jetis tiba di TKP melakukan pemeriksaan korban.

"Korban dinyatakan telah meninggal dunia," imbuh Timbul.

Dari proses olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Polisi mencatat beberapa hal yakni korban menyalakan TV sejak hari Rabu sampai korban ditemukan meninggal dunia

"Dimungkinkan korban sudah meninggal dunia sejak kemarin hari Rabu 13 Juli 2022," ungkap Timbul.

Korban dinyatakan meninggal dunia oleh dokter dan tim medis dari Pukesmas Jetis.

Baca juga: Keroyok Remaja Asal Cawas Hingga Babak Belur di Tepi Sawah, 5 Pemuda di Klaten Diringkus Polisi

Diperkirakan RO meninggal karena sakit dengan bukti kuat terdapat berbagai macam obat-obatan beserta resep dokter untuk penyakit asma yang tergeletak di dekat jasad korban.

Selain itu ditemukan pula foto rontgen paru-paru yang diduga milik korban.

"Tidak diketemukan tanda-tanda bekas kekerasan ataupun penganiayaan pada tubuh korban. Selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY," pungkasnya. (hda)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved