Drama Korea

FAKTA Soal Rumor Rumor Go Yoon Jung Gantikan Jung So Min di Drama Alchemy of Souls

Berikut fakta-fakta terkait rumor pergantian pemeran utama wanita di drama Alchemy of Souls. Pihak tvN enggan berkomentar. Ini kata mereka.

tvN
FAKTA Soal Rumor Rumor Go Yoon Jung Gantikan Jung So Min di Drama Alchemy of Souls 

TRIBUNJOGJA.COM - Penggemar dibuat heboh usai muncul rumor terkait penggantian pemeran utama wanita di drama Alchemy of Souls yang saat ini masih tayang di Netflix dan tvN.

Seperti diketahui, pemeran utama wanita dalam drama itu adalah aktris Korea Selatan Jung So Min. 

Drama Korea Alchemy of Souls
Jung So Min sebagai Mu Deok di drama Korea Alchemy of Souls (NETFLIX)

Ia berperan sebagai Mu Deok, seorang gadis tunanetra yang bisa melihat kembali usai jiwa pembunuh bernama Naksu (diperankan Go Yoon Jung) masuk ke dalam raganya. 

Baca juga: SINOPSIS Drama Korea Alchemy of Souls Episode 1: Misteri Kelahiran Jang Wook & Kemampuan Sihirnya

Diceritakan bahwa Naksu hampir tertangkap dan terluka parah. Ia pun mencari raga lain untuk ditinggali karena raganya sudah tak kuat.

Benar saja, Naksu kemudian meninggal dan jiwanya berpindah ke tubuh Mu Deok.

Sejak saat itu, Naksu tinggal di tubuh Mu Deok dan menjalankan aktivitas sebagai Mu Deok, pelayan pribadi Jang Uk (diperankan Lee Jae Wook).

Mengutip laman Allkpop.com, Selasa (12/7/2022), muncul rumor bahwa di drama Alchemy of Souls part 2, peran utama wanita akan diganti menjadi Go Yoon Jung yang semula memerankan Naksu di episode awal.

Rumor ini muncul ketika salah satu media Korea Selatan melaporkan bahwa proses produksi alias shooting drama Alchemy of Souls part 2 telah dimulai.

Dalam shooting drama tersebut, Go Yoon Jung hadir sebagai pemeran utama wanita. 

Lee Jae Wook dan Jung So Min dalam poster drama Korea “Alchemy of Souls”
Lee Jae Wook dan Jung So Min dalam poster drama Korea “Alchemy of Souls” (DOK. tvN)

Baca juga: SINOPSIS Drama Korea Alchemy of Souls Episode 2: Pintu Energi Jang Uk Berhasil Terbuka

Media yang sama juga melaporkan bahwa Jung So Min, pemeran utama wanita yang berperan sebagai Mu Deok di drama Alchemy of Souls part 1, awalnya hanya menandatangani kontrak untuk membintangi bagian pertama dari drama itu.

Adapun aktor drama Alchemy of Souls part 1 dan part 2 masih akan sama, yakni Lee Jae Wook, Yoo Joon Sang, Hwang Minhyun, Yoo In Soo, Shin Seung Ho, dan kawan-kawan. 

Pada 12 Juli 2022, pihak tvN pun angkat bicara. Kendati demikian, dalam pernyataan resminya yang dikutip Tribunjogja.com dari Allkpop, pihak tvN enggan berkomentar.

Tidak jelas apakah rumor tersebut benar atau tidak. Begini tanggapan dari pihak tvN atas rumor penggantian peran utama wanita yang beredar:

“Setiap detail mengenai bagian kedua (drama Alchemy of Souls) tidak dapat diungkapkan saat ini, karena (detail itu) bisa menjadi spoiler untuk bagian pertama  (drama Alchemy of Souls) yang (saat ini) masih ditayangkan,” demikian kata pihak tVn.

Baca juga: CERITA Kedekatan F4 Drama Alchemy of Souls, Ada Lee Jae Wook, Minhyun, Yoo In Soo, Shin Seung Ho

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved