Serie A

AC MILAN: Kabar Buruk bagi Milanisti soal Transfer Renato Sanches

Setelah kecolongan Sven Botman dari Newcastle, AC Milan sepertinya juga akan kehilangan Renato Sanches di jendela transfer musim panas.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Fred TANNEAU / AFP
Steve Mounie vs Renato Sanches di pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Brest vs Lille di stadion Francis Le Ble di Brest, Prancis barat pada 22 Januari 2021. AC Milan dikabarkan terancam gagal merealisasikan Transfer Renato Sanches. 

TRIBUNJOGJA.COM - Ada berita buruk bagi fans sejati Rossoneri, Milanisti soal Transfer Renato Sanches ke AC Milan.

Setelah kecolongan Sven Botman dari Newcastle, AC Milan sepertinya juga akan kehilangan Renato Sanches di jendela transfer musim panas.

AC Milan tampaknya pasrah kehilangan Renato Sanches juga karena ia tampaknya lebih mungkin untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Luca Marchetti mengatakan kepada Sky via MilanNews bahwa laporan yang diluncurkan oleh Le Parisien mengenai negosiasi antara Renato Sanches dan PSG sebenarnya benar, karena gelandang Portugal saat ini lebih memilih pergi ke Paris daripada AC Milan.

Bagi AC Milan, ini berarti harus membentuk kembali apa yang menjadi prioritas untuk peran gelandang, meski mereka disebut tidak akan berkecil hati.

Duo Lille, Renato Sanches dan Sven Sotman, incaran AC Milan musim panas 2022
Duo Lille, Renato Sanches dan Sven Sotman, incaran AC Milan musim panas 2022 (Sempremilan)

Sama seperti yang mereka lakukan ketika mereka kehilangan Sven Botman, mereka sekarang harus bereaksi sesuai dengan mengejar seorang gelandang juga.

Kembalinya Tommaso Pobega dan kedatangan Yacine Adli pergi berarti bahwa pada level numerik mungkin tidak ada urgensi yang sama seperti merekrut bek tengah.

Namun Rossoneri jelas ingin meningkatkan kualitas skuad Stefano Pioli lagi di lini tengah lapangan.

Sementara itu, Gianluca Di Marzio via MilanEye mengonfirmasi bahwa Sanches semakin dekat dengan PSG, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Kehadiran Luis Campos sebagai direktur olahraga baru mereka sangat menentukan karena dia mengenal Sanches sejak mereka di Lille.

AC Milan ingin cepat

Pasar transfer AC Milan akhirnya harus bergerak mulai hari ini dan seterusnya dengan banyak pengumuman diharapkan dalam beberapa hari mendatang.

MilanNews menyebut bagaimana kedatangan Divock Origi di Italia berarti bahwa mercato akhirnya telah dibuka dan dalam beberapa hari ke depan akan ada beberapa pengumuman pertama.

Ini tentu saja akan dimulai dengan pembaruan Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved