Musik Zone

Jail Breaker Luncurkan Single Debut Lembah Siluman

Band punk rock yang terbentuk di sebuah kampus di Yogyakarta, Jail Breaker, belum lama ini merilis single debut bertajuk "Lembah Siluman".

istimewa
Band punk rock asal Yogyakarta, Jail Breaker. 

TRIBUNJOGJA.COM - Band punk rock yang terbentuk di sebuah kampus di Yogyakarta, Jail Breaker, belum lama ini merilis single debut bertajuk "Lembah Siluman".

Band ini menyuguhkan musik bergenre punk yang dibalut dengan sentuhan nuansa rock, musik dengan tempo yang cepat sehingga membuat lengan dan jari-jari tangan mengencang. Jail Breaker berharap musik yang mereka suguhkan membuat para pendengarnya menari terus tanpa henti.

Baca juga: Resep Cara Memasak Bubur Ayam Rekomendasi Zaidul Akbar, Lebih Sehat Pakai Bahan Organik

Melalui single debutnya ini, band yang beranggotakan Yassar (vokalis & rhythm guitar), Kemal (lead guitar), Em (bass) dan Daffa (drum) mempersembahkan karya  untuk mengabadikan tempat dimana keluh kesah para mahasiswa di akhir bulan, cerita tentang kerasnya hidup, keringnya kantong hingga patah dan tumbuhnya cinta.

"Lembah Siluman yang merupakan awalan karir Jail Breaker ini mengusung tema tongkrongan. Lembah siluman merupakan tempat di mana kami sering menghabiskan malam bersama teman-teman," jelas Yassar.

Baca juga: Rubrik Otomotif Gaspol 52: Karimun Kotak Bersolek Jadi Makin Ciamik

Single yang mengusung konsep lagu classic punk ini ditulis oleh hampir seluruh personil, keroyokan, adalah Nur Khalis Yassar, Muhammad Raihan dan Muhammad Kemal Akbar, diproduksi di Kanawa Records dan dipublish melalui Netrilis.

Single debut Jail Breaker "Lembah Siluman" sudah dapat didengarkan melalui berbagai platform musik digital. (Han)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved