Berita Bisnis Terkini

Puncaki Index Kepuasan Pelanggan, Sharp Raih ICSA Awards 2022

Sharp siap mempertahankan kepuasan pelanggan dengan meningkatkan jaringan penjualan smartphone.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Puncaki Index Kepuasan Pelanggan, Sharp Raih ICSA Awards 2022 

Tribunjogja.com – Sharp tidak pernah berhenti untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya.

Tingkat kepuasan pelanggan mendorong Sharp Indonesia untuk terus berinovasi agar dapat memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setianya.

Upaya yang dilakukan oleh Sharp Indonesia dari waktu ke waktu berhasil memboyong penghargaan Indonesia Customer Satisfaction Achievement Awards 2022 pada 30 Mei 2022 lalu.

Digelar secara virtual, SWA bersama dengan Business Diggest selaku penyelenggara kegiatan menganugerahi Sharp Indonesia penghargaan ini setelah memuncaki Customer Satisfaction Index. 

Nilai tersebut didapatkan setelah digelarnya survey sepanjang Februari 2022 dengan melibatkan 5.000 konsumen di kota-kota besar Indonesia.

Adapun riset ini menitik beratkan pada empat parameter penilaian, yaitu Product, Price, Place, & Promotion dengan menggunakan metode interview face to face.

Baca juga: Sharp Gelar Kampanye Penjualan Berhadiah Miliaran Rupiah

Ditemui usai penganugerahan, Rita Sulistiani selaku Cutomer Care Center Manager Sharp Indonesia mengucapkan apresiasinya.

“Indikator kepuasan pelanggan merupakan salah satu key performance dalam keberhasilan membangun loyalitas konsumen, melalui layanan purna jual. Mewakili Sharp Indonesia, saya mengucapkan terima kasih Indonesia atas kepercayaannya terhadap pelayanan kami. Capaian ini menjadi tanggung jawab dan juga tolak ukur bagi kami untuk mempertahankan pelayanan terbaik untuk para pelanggan setia Sharp Indonesia,” ucapnya.

Guna mempertahankan predikat bergengsi tersebut, Sharp Indonesia kian gencar untuk meningkatkan kepuasan pelanggan melalui berbagai macam strategi.

Satu di antaranya adalah dengan meningkatkan jaringan penjualan smartphone guna memfasilitasi permintaan produk. 

Secara resmi, pada tanggal 7 Juni 2022 Sharp Indonesia menggandeng dua dealer khusus smartphone terbesar di Kota Cirebon dan Lampung. 

“Di Cirebon kami bekerja sama dengan Telering sedangkan di Lampung dengan Cahaya Fajar Telesindo. Langkah ini merupakan bukti betapa seriusnya Sharp Indonesia dalam menjajaki penjualan smartphone di Indonesia”, ujar Ardy selaku Head of Marketing AUVI Product Strategy Group Sharp Indonesia melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com .

Sebagai apresiasi terhadap tingginya permintaan dan antusias konsumen terhadap produk smartphone di kota ini, Sharp Indonesia telah menyediakan beragam promosi menarik.

Khusus di Telering Cirebon, Sharp menawarkan hadiah langsung berupa Mixer dan cashback Gopay senilai Rp 100.000 untuk setiap pembelian produk sharp AQUOS V6 series.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved