Langganan Netflix vs Disney+ Hotstar, Mana yang Lebih Murah? 

Bingung ingin coba langganan layanan streaming Netflix dan Disney+ Hotstar? Simak dulu detail harga dan fasilitasnya berikut ini.

DOK. Netflix dan Disney
Layanan streaming Netflix vs Disney Plus Hotstar 

TRIBUNJOGJA.COM - Netflix dan Disney+ Hotstar adalah layanan streaming film, acara televisi (TV), serta serial TV legal yang saat ini sudah digunakan jutaan orang di seluruh dunia, termasuk masyarakat Indonesia.

Meskipun ada cara legal dan resmi untuk menikmati tontonan film, acara TV, serial, maupun drama Korea, tapi sampai saat ini masih banyak masyarakat Indonesia yang memilih menonton atau mengunduh secara ilegal.

Padahal, sebenarnya biaya langganan layanan streaming seperti Netflix dan Disney+ Hotstar bisa dibilang terjangkau. 

Baca juga: PROFIL Para Pemain Serial Netflix Stranger Things, Geng Eleven Banyak yang Seumuran

Lantas berapa biaya langganan Netflix dan Disney+ Hotstar? Manakah yang lebih murah?

Untuk menjawab pertanyaan di atas, silakan simak daftar biaya langganan Netflix dan Disney+ Hotstar berikut ini.

Biaya Langganan Netflix

Layanan streaming Netflix
Layanan streaming Netflix (DOK. Netflix.com)

Dikutip Tribunjogja.com dari laman resmi Netflix, Rabu (1/6/2022), terdapat empat paket langganan yang dapat Anda pilih.

1. Mobile - Rp 54.000 per bulan

Paket ini memungkinkan Anda untuk mengakses semua tayangan Netflix melalui smartphone atau tablet.

Anda tidak bisa menonton di laptop, komputer, atau smart TV. Paket ini hanya khusus untuk menonton Netflix di smartphone saja.

Selain itu, satu akun hanya bisa digunakan untuk satu perangkat atau device. Dengan kata lain, Anda tidak bisa berbagi akun dengan keluarga, teman, atau pasangan. 

2. Basic - Rp 120.000 per bulan

Paket Basic masih sama seperti paket Mobile, yaitu pelanggan hanya bisa mengakses satu akun pada satu device, alias tidak bisa berbagi akun.

Tapi, karena harga beda, tentu fasilitas juga ada yang berbeda. Dengan paket ini, Anda bisa menonton tayangan Netflix di smartphone, laptop, komputer, atau smart TV.

3. Standard - Rp 153.000 per bulan

Paket Standard menawarkan fasilitas yang lebih baik dari Mobile dan Basic. Dengan paket ini, Anda bisa menikmati tayangan Netflix dengan kualitas video 1080p.

Satu akun juga bisa dipakai untuk 2 device sekaligus. Anda bisa menonton di smartphone, smart TV, laptop, komputer, tablet, dan lain-lain.

4. Premium - Rp 186.000 per bulan

Paket Premium memungkinkan Anda untuk menggunakan satu akun di 4 device sekaligus. Paket ini cocok jika Anda ingin berbagi akun dengan keluarga, teman, atau pasangan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved