Serie A

AC MILAN: Sandro Tonali Bocorkan Komentar Donnarumma Setelah Rossoneri Raih Scudetto

Rossoneri telah memenangkan Scudetto ke-19 mereka dalam sejarah, yang pertama dalam 11 tahun.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Twitter @AC Milan
AC Milan mengakhiri puasa gelar setelah sukses merengkuh gelar scudetto alias juara Serie A 2022 setelah 11 tahun menanti. 

TRIBUNJOGJA.COM - Sandro Tonali mengungkapkan Gigio Donnarumma mengirim SMS kepadanya setelah AC Milan memenangkan gelar pada hari Minggu.

Rossoneri telah memenangkan Scudetto ke-19 mereka dalam sejarah, yang pertama dalam 11 tahun.

Sandro Tonali adalah salah satu pemain kunci Milan dan berhasil masuk dalam Tim Terbaik Musim Ini.

Pemain berusia 22 tahun itu mencetak lima gol, termasuk gol kemenangan melawan Lazio pada bulan April.

Dia telah bergabung dengan Rossoneri secara permanen di musim panas setelah masa pinjaman yang mengecewakan pada 2020-21.

Stefano Pioli dan Sandro Tonali di Liga Italia Serie A antara Verona vs AC Milan pada 8 Mei 2022 di stadion Marcantonio-Bentegodi di Verona.
Stefano Pioli dan Sandro Tonali di Liga Italia Serie A antara Verona vs AC Milan pada 8 Mei 2022 di stadion Marcantonio-Bentegodi di Verona. (MIGUEL MEDINA / AFP)

“Saya merasa berbeda sejak awal musim, saya memiliki pemahaman yang berbeda dengan rekan satu tim saya dan lebih sedikit rasa takut untuk mengambil risiko, saya lebih bebas,” katanya kepada La Gazzetta dello Sport.

“Maldini menelepon saya untuk mengatakan: 'Jangan khawatir, sekarang kamu adalah pemain Milan untuk kedua kalinya.' Terima kasih kepada agen saya yang telah melakukan segala yang mereka bisa untuk memenuhi keinginan saya dan saya juga ingin berterima kasih kepada (Presiden Brescia Massimo) Cellino karena dia menepati janjinya. Dia bilang dia ingin aku bahagia dan kebahagiaanku ada di sini.

“Ketika kita menang, semuanya berubah. Mungkin, ikatan dengan kaus itu lebih kuat lagi,” sambung gelandang Italia itu.

“Laga di Reggio Emilia luar biasa, tetapi saya menyadari apa yang telah kami lakukan ketika kami tiba di Casa Milan. Saya melihat emosi di mata orang-orang, luar biasa.

“Saya berkata pada diri sendiri: ‘Saya tidak akan mengambil ponsel untuk mengambil gambar, saya ingin menjalani momen ini dan menyimpannya bersama saya selamanya.

“Di atas kertas, ada tim yang lebih kuat dari kami, seperti Inter misalnya, tetapi tidak ada yang memiliki keinginan lebih dari kami.

“Kami memasukkan gairah, emosi, dan nilai. Seperti ini, Anda pergi ke mana-mana dan kami membuktikannya.”

Zlatan Ibrahimovic telah mengubah sejarah Rossoneri dengan kembali ke klub pada Januari 2020.

Diavoli telah berkembang pesat selama dua tahun terakhir, berhasil mencapai puncak musim ini.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved