Musik Zone

Duo Rachel dan Ihsan Rilis Album “Istiqomah” di Penghujung Ramadhan

Kini di penghujung Ramadhan, Rachel dan Ihsan baru saja merilis CD album perdana, “Istiqomah” yang sudah bisa dimiliki para penikmat musik.

Editor: Hari Susmayanti
Istimewa
Duo Rachel dan Ihsan 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelan namun pasti. Duo pelajar musisi cilik asal Yogyakarta ini terus menampakkan karirnya di jalur musik tanah air.

Mereka adalah Adyatma Ihsan (drum/9th) dan sang kakak, Rachel Rachma Ramadhani (vocal/13th) yang tergabung dalam duo, Rachel dan Ihsan.

Rachel adalah siswi SMP Negeri 4 Depok yang saat ini duduk di bangku kelas 8.

Sementara, Ihsan adalah siswa kelas 3 SD Muhammadiyah Kolombo Depok Sleman.

Mengusung konsep musik pop religi, Rachel dan Ihsan mengawali langkah dengan merilis single video klip ‘Bersujud Padamu’ Agustus tahun lalu, yang sudah tayang di kanal Youtube, maupun di platform musik digital, serta radio dan TV lokal.

Kini di penghujung Ramadhan, Rachel dan Ihsan baru saja merilis CD album perdana, “Istiqomah” yang sudah bisa dimiliki para penikmat musik.

Bagi Rachel dan Ihsan, walapun saat ini lagu sudah dinikmati secara digital namun pembuatan CD album tetap menjadi salah satu keberhasilan musisi dalam berkarya.

Selain itu, karya rilisan fisik dapat menjadi kenangan bagi siapa pun yang memilikinya, kata Rachel saat ditemui Tribun Jogja.

Dalam album perdana ini, berisi 6 buah lagu yang tentunya easy listening.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved