Musik Zone

Grup Band Asal Yogyakarta Heroic Karaoke Rilis Single 'Doa'

Single 'Doa' mengawali perilisan album penuh perdana Heroic Karaoke yang bakal segera diluncurkan, mengakhiri hiatus setelah dua tahun lalu merilis

istimewa
Heroic Karaoke. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Grup band asal Yogyakarta , Heroic Karaoke belum lama ini merilis single terbaru bertajuk 'Doa'.

Single 'Doa' mengawali perilisan album penuh perdana Heroic Karaoke yang bakal segera diluncurkan, mengakhiri hiatus setelah dua tahun lalu merilis 'Bayang'.

"Karena terkendala beberapa hal teknis dan pandemi, lagu yang sudah terekam tahun 2019 baru dapat dirilis tahun ini. Single itu adalah rangkaian menuju album," terang Yohanes Saptanugraha.

Heroic Karaoke yang diinisiasi Yohanes Saptanugraha bersama Bable Sagala, Doni Alldint, Paulus Neo, Gigih Prayogo, dan Tabitha Banu ini masih mengusung tema yang sama dari rilisan sebelumnya.

Baca juga: Yamaha XSR 155 Big Wheels, Rombak Kaki-kaki Pakai Roda

Dalam track lima setengah menit itu masih bicara tentang manusia dan kebebasan. Kali ini mereka mengangkut relasi antara produksi teologi dengan kehendak bebas manusia yang kerap bertarung di dalam kepala.

"Kami mencoba melagukan perenungan sebelum tidur, yang merupakan curhatan pada diri sendiri yang mempertanyakan kembali tentang keimanan," jelas Yohanes.

Single 'Doa' mengusung aliran pop 70an yang dipasang ke era kekinian.

Baca juga: Ganjar Pranowo Ziarah ke Makam Diponegoro, Disambut Langsung Keturunan Kelima

Kesan lawas itu diperkuat lewat lirik, progresi, dan irama lalu disempurnakan lewat tata suara di Watchtower Studio bersama Bable Sagala. Penggebuk drum Heroic Karaoke itu juga menjadi penyelaras akhir 'Doa'.

Sementara artwork-nya digarap Tabitha Banu.

"Selain lagu, ke depan Heroic Karaoke juga akan menayangkan beberapa konten khusus di youtube maupun media sosial kami," tutup Yohanes. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved