Ke Jakarta, Napasnya Tersengal-sengal Seperti Kelelahan, Terbaring dan Meninggal di Samping Terminal

Napas perempuan itu terlihat tersengal-sengal, sebelum akhirnya ditemukan meninggal dunia di samping Terminal Kampung Rambutan.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
policeline.co
Ilustrasi jasad perempuan 

TRIBUNJOGJA.COM - Perempuan usia setengah baya terlihat berjalan ke arah Terminal Kampung Rambutan dengan kondisi seperti kelelahan.

Napas perempuan itu terlihat tersengal-sengal, sebelum akhirnya ditemukan meninggal dunia di samping Terminal Kampung Rambutan.

Awalnya, seorang petugas memperhatikan perempuan itu menuju ke Terminal Kampung Rambutan.

Petugas Cleaning Service itu merasa curiga karena perempuan tersebut lantas membaringkan tubuhnya di teras kontrakan di samping Terminal Kampung Rambutan

"Saksi cleaning service melihat korban napasnya tersenggal-senggal, kayak kecapaian. Selanjutnya tiduran di teras rumah kontrakan," ungkap Jupriono.

Selang beberapa waktu, saksi kembali melihat LS yang masih tetap berbaring di depan rumah kontrakan tersebut.

Saksi yang khawatir pun mencoba memeriksa kondisi perempuan asal Cilacap itu.

Kekhawatiran petugas kebersihan itu tampaknya benar-benar terjadi. Perempuan yang semula dilihatnya itu ditemukan tak bernyawa di depan rumah kontrakan, samping Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Jumat (6/5/2022).

Kepala Kepolisian Sektor Ciracas, Komisaris Polisi Jupriono mengatakan, perempuan tersebut berinisial LS (53), asal Cilacap, Jawa Tengah.

"Ditemukannya jam 08.00 WIB di rumah kontrakan samping Terminal Kampung Rambutan. Atas nama LS, 53 tahun," ujar Jupriono, saat dikonfirmasi, Jumat.

Kronologi

Jupriono mengatakan, kejadian bermula saat seorang petugas kebersihan melihat LS berjalan dengan kondisi kelelahan dari kawasan terminal ke arah lokasi penemuan.

LS terlihat membaringkan dirinya di depan rumah kontrakan yang berada tepat di samping Terminal Kampung Rambutan.

"Saksi cleaning service melihat korban napasnya tersenggal-senggal, kayak kecapaian. Selanjutnya tiduran di teras rumah kontrakan," ungkap Jupriono.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved