Harga Mobil Bekas

Harga Bekas Toyota Alphard 2022 Rp150 Jutaan, Simak Tips Berikut Sebelum Beli

Toyota Alphard generasi pertama ini harganya tinggal Rp 150 juta sampai Rp 200 jutaan.

Istimewa
Toyota Alphard Generasi Pertama 

TRIBUNJOGJA.COM - Mobil bekas Toyota Alphard generasi pertama masih memikat dan aura kemewahannya masih terasa.

Apalagi di bursa mobil bekas, Toyota Alphard generasi pertama ini harganya tinggal Rp 150 juta sampai Rp 200 jutaan.

Toyota Alphard generasi pertama masuk ke Indonesia sejak tahun 2003, awalnya Alphard generasi pertama ini masih dimasukkan lewat Importir Umum (IU), makanya varian dan tipenya banyak.

Sebab Toyota Alphard baru dimasukkan PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku Agen pemegang Merek Toyota Indonesia pada 2008 melalui Alphard generasi kedua.

Toyota Alphard generasi pertama dengan kode bodi AH10 yang masuk ke Tanah Air lewat Importir Umum ini ada 5 varian yang disodorkan Toyota secara berurutan yakni AXL, AS, ASG, MZ, dan MZG.

Sedangkan mesin yang ditawarkan ada 2 pilihan, yakni berkapasitas 2.400 cc berkode 2AZ-FE 4-silinder bertenaga 160 dk dan torsi 221 Nm di tipe AXL, AS, ASG, G dan V.

 

Dan pilihan mesin yang lebih besar 3.000 cc berkode 1MZ-FE V6 bertenaga 220 dk dan torsi 304 Nm di tipe MZ dan MZG, di varian 3.000 cc juga tersedia pilihan penggerak keempat roda atau All Wheel Drive (AWD).

Nah bagi Anda yang sedang berburu Toyota Alphard CBU generasi pertama, sebaiknya lakukan pengecekan lebih teliti mengingat usianya yang sudah berumur serta mengetahui penyakit yang sering ditemui.

Menurut Edwin selaku Owner bengkel spesialis Toyota Anugerah Motor di MGK Kemayoran mengatakan, penyakit yang sering ditemui Alphard generasi pertama adalah engine mounting.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved