CEO PSIM Yogyakarta Beberkan Alasan Perpanjang Kontrak Keempat Pemain Ini

PSIM Yogyakarta kembali mengumumkan resmi mempermanenkan empat pemain lamanya, yakni Ahmad Baasith Subagja, Aditya Putra Dewa, Syarif Wijianto

Dok PSIM
Aditya Putra Dewa (kiri), Hapidin (kedua dari kiri), Syarif Wijianto (kedua dari kanan), dan Ahmad Baasith Subagja (kanan) resmi dipermanenkan PSIM, Rabu (27/4/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PSIM Yogyakarta kembali mengumumkan resmi mempermanenkan empat pemain lamanya, yakni Ahmad Baasith Subagja , Aditya Putra Dewa , Syarif Wijianto , dan Hapidin.

Keempatnya diumumkan langsung melalui akun media sosial PSIM Yogyakarta, Rabu (27/4/2022) malam.

Chief Executive Officer (CEO) PSIM Yogyakarta, Bima Sinung Widagdo membeberkan alasan mempertahankan keempat pemain tersebut.

Baca juga: Bersiap Hadapi Arus Mudik, Para Pengemudi Bus Jalani Pemeriksaan Kesehatan di Terminal Giwangan 

Bima menyebut jika Baasith, Dewa, Syarif dan Hapidin memiliki peran penting dalam permainan Laskar Mataram musim lalu. 

"Dewa, Syarif, Baasith dan Hapidin merupakan pemain kunci PSIM Jogja di musim lalu dan diharapkan menjadi tulang punggung tim di musim ini," ucap Bima.

Keempat pemain tersebut memang menjadi pilar dalam strategi Seto Nurdiantoro musim lalu.

Untuk itu dengan mempertahankan mereka PSIM punya kerangka tim yang sudah cukup solid untuk menatap kompetisi Liga 2 2022 mendatang.

Baca juga: Mendagri Minta Pemda Alokasikan 40 Persen APBD untuk Belanja UMKM, Ini Upaya Diskop UKM DIY

Bima menambahkan jika manajemen PSIM Jogja merasa bersyukur bisa mengamankan tanda tangan Dewa, Syarif, Baasith dan Hapidin.

Dengan kehadiran keempat pemain tersebut di dalam tim, Bima meyakini jika mereka bisa membantu PSIM untuk mewujudkan target promosi ke Liga 1 musim ini.

"Kami bersyukur bisa mengamankan tanda tangan mereka, karena ada beberapa tim yang mengungkapkan ketertarikan ke pemain-pemain tersebut. Keberadaan mereka di tim PSIM saat ini kami yakini akan membantu PSIM untuk mencapai targetnya di musim ini,” lanjut Bima.(tsf)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved