Seleb

Geram Lihat Foto Permintaan Manggung Tri Suaka, Netizen Bandingkan dengan Sheila On 7

Seorang pemilik akun Twitter @jembercoret menjadi viral usai bandingkan riders Tri Suaka dan Sheila On 7.

DOK. Instagram Sheila On 7
Foto Sheila On 7 dalam unggahan Instagram untuk merayakan HUT Kota Yogyakarta pada 2019. 

TRIBUNJOGJA.COM - Penyanyi Tri Suaka masih menjadi bahan perbincangan netizen di dunia maya usai videonya bersama penyanyi Zinidin Zidan viral.

Video yang viral tersebut adalah video Tri Suaka dan Zinidin Zidan saat melakukan parodi menyanyi ala Andika Kangen Band dan Rizal Armada. 

Diwartakan TribunSeleb.com, Minggu (24/4/2022), video tersebut sebenarnya diunggah pada Desember 2021 lalu melalui kanal YouTube Suaka Family.

Namun, menurut pantauan dari Tribunjogja.com di YouTube, Minggu (24/4/2022) pukul 15.53 WIB, kanal Suaka Family tidak ditemukan.

Kendati demikian, cuplikan video parodi telah tersebar lewat berbagai kanal YouTube infotainment dan media sosial.

Atas viralnya video itu, Tri Suaka dan Zinidin Zidan pun banjir hujatan dari netizen. Kedua penyanyi pendatang baru itu dinilai tidak sopan dan merendahkan musisi senior. 

Musisi Tri Suaka mengunggah permintaan maaf dan penyesalannya setelah memparodikan gaya bernyanyi Kangen Band yang dinilai warganet sebagai tindakan memperolok
Musisi Tri Suaka mengunggah permintaan maaf dan penyesalannya setelah memparodikan gaya bernyanyi Kangen Band yang dinilai warganet sebagai tindakan memperolok (Instagram Tri Suaka)

Baca juga: Tri Suaka Batal Manggung di Bogor, Pembeli Tiket Rp 750 Ribu dan Rp 500 Ribu Bisa Refund

Karena topik tentang Tri Suaka masih ramai diperbincangkan, akun Twitter @jawafess pun ikut buka suara.

Akun tersebut mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan sebuah pesan dari kontak bernama “Tri Suaka” di handphone (HP) milik seseorang.

Dalam foto tersebut, terlihat riwayat pesan dari kontak bernama “Tri Suaka” yang membuat daftar permintaan saat akan tampil di panggung.

Sampai artikel ini ditulis, Tribunjogja.com belum berhasil menghubungi admin akun Twitter @jawafess untuk meminta keterangan tentang foto riwayat pesan tersebut.

Dikutip Tribunjogja.com dari foto yang diunggah akun Twitter @jawafess, Sabtu (23/4/2022), Tri Suaka memasang tarif Rp 50 juta untuk satu jam penampilannya.

Jumlah tarif tersebut belum termasuk riders. 

Sebagai informasi, riders adalah daftar permintaan pribadi artis atau musisi yang harus dipenuhi oleh pihak penyelenggara acara saat mendatangkan artis atau musisi yang bersangkutan.

Tertera pula dalam foto tersebut, kontak bernama “Tri Suaka” menyebutkan sejumlah riders seperti hotel smooking room bintang 4 atau bintang 5 dengan twin bed, 1 suite room, dan 3 deluxe room.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved