Kpop

Jimin BTS Akan Duet Bareng Ha Sung Woon untuk OST Drama Our Blues

Jimin BTS dikonfirmasi akan berduet dengan sahabatnya, Ha Sung Woon, untuk mengisi OST drama Our Blues. OST akan dirilis 25 April 2022 mendatang.

DOK. Hello Kpop
Foto Jimin BTS bersama Ha Sung Woon 

TRIBUNJOGJA.COM - Park Jimin anggota boy group K-Pop BTS dipastikan akan berduet dengan teman karibnya, Ha Sung Woon untuk mengisi original soundtrack (OST) drama Korea Our Blues yang kini tengah tayang.

Sebelumnya, Jimin BTS memang sudah dikabarkan akan mengisi OST drama Our Blues

Namun, pada Selasa (19/4/2022), Yamyam Entertainment mengumumkan bahwa Jimin BTS akan berduet dengan Ha Sung Woon untuk mengisi OST tersebut.

“Suara manis Jimin BTS dan suara Ha Sung Woon yang menawan dan menarik akan membuat lagu (OST drama Our Blues) ini bersinar lebih terang,” tutur pihak Yamyam Entertainment, seperti dikutip Tribunjogja.com dari laman Soompi, Selasa (19/4/2022).

“Mereka (Jimin BTS dan Ha Sung Woon) membuat lagu ini menjadi jauh lebih indah dengan harmonisasi yang fantastis,” imbuh pihak Yamyam Entertainment.

Kabar ini membuat para ARMY (penggemar BTS) makin bahagia karena Jimin BTS dan Ha Sung Woon berteman akrab.

Baca juga: Jimin, RM, dan Suga BTS Nonton Bruno Mars di Las Vegas, Fans: Kapan Collab?

Jimin BTS dalam sebuah pemotretan
Jimin BTS dalam sebuah pemotretan (DOK. Music Mundial)

Kolaborasi keduanya dalam OST drama Our Blues menjadi OST pertama Jimin sekaligus menjadi lagu kolaborasi pertamanya bersama sang sahabat.

Song Dong Woon selaku produser dari OST Our Blues mengungkapkan, pihaknya telah mencari sejumlah lagu yang sekiranya pas dengan cerita drama Our Blues, serta cocok dengan karakteristik suara Jimin BTS dan Ha Sung Woon.

“Setelah mencari sejumlah lagu yang cocok untuk karakteristik suara Jimin dan Ha Sung Woon, serta cocok untuk drama Our Blues, kami pun akhirnya berhasil merampungkan rekaman lagu yang akan cocok untuk dramanya,” ungkap Song Dong Woon.

Untuk diketahui, Song Dong Woon merupakan sosok produser yang juga sudah menggarap sejumlah OST hit seperti OST drama Hotel Del Luna, Descendants of the Sun, dan Goblin.

Dia jugalah yang memproduksi OST Goblin “I Will Go to You Like The First Snow” yang dibawakan Ailee, “Stay With Me” yang dibawakan Chanyeol EXO dan Punch, “Beautiful” yang dibawakan Crush, serta “I Miss You” yang dibawakan Soyou.

Baca juga: KABAR Gembira untuk ARMY, Jimin BTS Akan Mengisi OST Drama Korea Our Blues

Tentu hal tersebut membuat para penggemar drakor dan K-Pop makin antusias menunggu perilisan OST Our Blues.

Tak heran, topik "JIMIN OST IS COMING" menjadi trending di media sosial Twitter dengan lebih dari 135.000 cuitan (per Selasa, 19 April 2022 pukul 17.00 WIB).

Nah, nantinya OST Our Blues yang dinyanyikan Jimin BTS dan Ha Sung Woon akan rilis pada 25 April 2022 pukul 00.00 KST (Korean Standard Time) atau pada 24 April 2022 pukul 22.00 WIB.

Penyanyi Korea Selatan Ha Sung Woon yang juga merupakan anggota boyband Wanna One
Penyanyi Korea Selatan Ha Sung Woon yang juga merupakan anggota boyband Wanna One (DOK. Kpopping)

Meskipun OST drama Our Blues yang akan dinyanyikan Jimin dan Ha Sung Woon itu menjadi OST pertama Jimin, tetapi lagu ini bukanlah OST pertama bagi Ha Sung Woon.

Sebab, anggota boyband K-Pop Wanna One itu sudah merilis sejumlah OST untuk drama Korea hit.

Beberapa OST yang dinyanyikan Ha Sung Woon antara lain “Think of You” OST Her Private Life, “Immunity”, OST The Wind Blows, “Because of You” OST Flower Crew: Joseon Marriage Agency, dan “I Fall In Love” OST The King: Eternal Monarch.

Tak hanya itu, Ha Sung Woon juga menyanyikan lagu “Serendipity” OST More Than Friends, “Fall in You” OST True Beauty, “Squabble” OST Our Beloved Summer, dan “Who Are You” OST Moonshine. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved