Kumpulan Ucapan

37 CONTOH KALIMAT Pamit dari Grup WhatsApp (WA) Tanpa Memberi Kesan Buruk

Memang keluar dari grup WhatsApp memang jadi salah satu agenda yang membutuhkan perhatian. Berikut sederet kata-kata yang bisa Anda gunakan saat

Istimewa
KUMPULAN Kata-kata Pamit dari Grup WhatsApp (WA) Tanpa Memberi Kesan Buruk 

TRIBUNJOGJA.COM - Terkadang kita sering berpikir bagaimana cara keluar dari grup WhatsApp (WA) tanpa memberi kesan buruk.

Memang keluar dari grup WhatsApp memang jadi salah satu agenda yang membutuhkan perhatian.

Bahkan, kita tak bisa semena-mena keluar begitu saja tanpa memberikan alasan jelas. Jika alasan tak masuk akal biasanya kita akan menjadi pembicaraan berbulan-bulan atau bahkan hingga sepanjang zaman.

Ditambah lagi jika grup tersebut penting. Ini akan semakin menyulitkan Anda untuk segera keluar.

Meski begitu, bukan berarti tidak bisa. Anda bisa memilih kata-kata apa yang cocok untuk dilontarkan terakhir kali di grup.

Maka, Tribun Jogja merangkum sederet kata-kata yang bisa Anda gunakan saat keluar dari grup WA.

Apa saja? Ini dia kumpulan kata-kata pamit keluar grup WhatsApp tanpa dicap buruk oleh anggota lainnya:

1. "Meskipun saya mungkin tidak lagi dapat memanggil Anda rekan saya, saya pergi dengan teman, kenangan, dan pelajaran yang dipetik dari Anda masing-masing. Senang mengenal dan bekerja sama dengan Anda selama saya di sini. Semoga sukses untuk Anda semua."

2. "Terima kasih telah memberi saya rumah profesional. Selama kami bekerja bersama, Anda menjadi lebih seperti keluarga daripada sekelompok rekan kerja. Saya akan selalu menghargai persahabatan kita dan terima kasih dari lubuk hati saya untuk semua yang telah Anda berikan kepada saya. Saya berharap yang terbaik untuk Anda dan mengucapkan selamat tinggal kepada Anda semua."

3. "Saat saya beralih ke bab berikutnya dari kehidupan profesional saya, saya berterima kasih karena Anda telah menjadi orang-orang luar biasa yang sangat senang bekerja dengan saya. Terima kasih kepada kalian masing-masing, saya tidak akan pernah melupakan waktu saya di sini. Doa terbaik untuk semua."

4. "Sungguh hadiah luar biasa yang saya terima, bekerja dengan Anda! Terima kasih telah menunjukkan kebaikan kepada saya, berbagi kebijaksanaan Anda, dan menciptakan tempat yang saya senangi untuk menghabiskan jam kerja saya. Saya berharap untuk tetap berhubungan dan berharap yang terbaik untuk Anda."

5. "Teman-teman mohon maaf, saya pamit dari grup ini. Bukan maksud saya untuk memutuskan tali silaturahmi tapi saya percaya bahwa masing-masing memiliki kepentingan, kesibukan dan prioritas yang berbeda.Dengan segala kerendahan hati, saya minta izin keluar dari grup ini. Mohon kiranya teman-teman bisa langsung menghubungi saya jika ada kabar-kabar penting di grup ini yang perlu saya ketahui. Terima kasih banyak."

6. "Hari ini, saya pergi dari sini mengetahui lebih banyak daripada ketika saya tiba. Lebih penting lagi, saya pergi dengan teman-teman yang pernah saya sebut rekan kerja. Terima kasih telah menjadi lebih dari rekan kerja. Saya berharap untuk melanjutkan persahabatan kita dan saya berharap yang terbaik untuk Anda masing-masing."

7. "Kehidupan profesional kami dipenuhi dengan orang-orang yang datang dan pergi, orang-orang yang kami ingat, dan mereka yang memudar. Saat aku beranjak dari sini, aku mengingat kalian masing-masing dalam ingatanku, bersyukur untuk semua waktu yang kita habiskan bersama. Aku akan merindukanmu dan terima kasih atas semua yang telah kau berikan padaku. Semoga karir kita mempertemukan kita kembali."

Baca juga: 20 Ide Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Suami dengan Kata-kata Islami dan Romantis

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved