Drama Korea

Kim Tae Ri: Saya Juga Inginnya Twenty Five Twenty One Happy Ending 

Kim Tae Ri ungkapkan pendapatnya soal akhir kisah Na Hee Do dan Baek Yi Jin yang sad ending. Ternyata, Kim Tae Ri juga ingin mereka happy ending.

DOK. tvN
Foto behind the scene Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk saat syuting drama Twenty Five Twenty One 

TRIBUNJOGJA.COM - Drama hit yang dibintangi Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, Bona WJSN, dan kawan-kawan, yakni Twenty Five Twenty One telah tamat akhir pekan lalu.

Diawali dengan kisah romantis komedi antara atlet anggar bernama Na Hee Do (diperankan Kim Tae Ri) dan reporter televisi bernama Baek Yi Jin (diperankan Nam Joo Hyuk), drama Twenty Five Twenty One justru berakhir pilu. Kisah dua tokoh utama tersebut tidak berjalan mulus karena berujung perpisahan.

Lantaran sad ending, hingga kini banyak penonton setia yang masih terbawa perasaan (baper) lantaran kisah cinta antara Na Hee Do dan Baek Yi Jin memiliki akhir yang sedih.

Dikutip Tribunjogja.com dari laman Soompi, Selasa (5/4/2022), Kim Tae Ri saat diwawancarai berbagai outlet media Korea Selatan mengaku ikut sedih atas kandasnya cinta pertama Na Hee Do.

Meskipun dalam drama, tokoh Baek Yi Jin sudah pernah pacaran sebelum kencan dengan Na Hee Do, tetapi ada adegan di mana ia menuliskan nama “Na Hee Do” sebagai cinta pertamanya. Karena itu, Kim Tae Ri menyebut kisah Na Hee Do dan Baek Yi Jin sebagai cinta pertama.

Baek Yi Jin dan Na Hee Do di drama Twenty Five Twenty One yang tayang di tvN dan Netflix
Baek Yi Jin dan Na Hee Do di drama Twenty Five Twenty One yang tayang di tvN dan Netflix (DOK. Facebook tvN drama)

“Jika saya adalah seorang penonton dan bukan aktris, saya juga akan mendukung happy ending (untuk) mereka (Na Hee Do dan Baek Yi Jin). Saya merasa tidak enak hati karena begitu banyak penonton yang mendukung kami. Saya juga sedih (karena Na Hee Do dan Baek Yi Jin berpisah),” kata Kim Tae Ri, seperti dikutip Tribunjogja.com dari Soompi.

Ia pun bercerita, saat para aktor dan aktris pemeran drama Twenty Five Twenty One melakukan konferensi pers untuk promosi, ia menyampaikan bahwa kisah dalam drama ini memuat cerita cinta pertama yang dimiliki oleh semua orang.

“Sejujurnya, hubungan spesial antara mereka berdua (Na Hee Do dan Baek Yi Jin) tergambar dengan sangat indah (di dalam drama), sampai-sampai saya bertanya-tanya, apakah ada orang yang memiliki cinta pertama seindah itu,” tutur Kim Tae Ri.

Wanita kelahiran 24 April 1990 itu pun mengaku iri kepada tokoh Na Hee Do yang memiliki masa muda penuh warna dan memiliki cinta pertama yang begitu indah.

Ketika ditanya soal cinta pertamanya, Kim Tae Ri hanya tertawa sambil menolak untuk mengungkapkan kisah cinta pertama pribadinya.

“Saya tidak ingin memberitahu kalian tentang hal itu (cinta pertama). Pokoknya (kisah cinta pertama saya) tidak seperti Na Hee Do,” ucap Kim Tae Ri.

Potret Baek Yi Jin dan Na Hee Do dalam drama Twenty Five Twenty One
Potret Baek Yi Jin dan Na Hee Do dalam drama Twenty Five Twenty One (DOK. tvN)

Menurutnya, Na Hee Do adalah gadis yang sangat menyenangkan dan Baek Yi Jin adalah pria baik dengan hati yang hangat. 

Kim Tae Ri pun merasa wajar apabila penonton menginginkan akhir bahagia untuk pasangan Na Hee Do dan Baek Yi Jin.

“Saya pun sangat sedih. Setiap orang memiliki cinta pertama, tapi cinta pertama saya tidak seperti Hee Do dan Yi Jin. Mereka memiliki cinta pertama yang (sangat indah) seperti fantasi. Putus dengan cinta pertama semacam itu sangat menyedihkan bagi saya,” katanya.

Cerita Kim Tae Ri soal akting bersama Nam Joo Hyuk

Nam Joo Hyuk saat memerankan Baek Yi Jin dalam drama Twenty Five Twenty One
Nam Joo Hyuk saat memerankan Baek Yi Jin dalam drama Twenty Five Twenty One (DOK. tvN)
Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved