Masjid Syuhada Siapkan Program Menarik Selama Ramadhan, Ada Tablig Akbar Hingga Festival Anak

Takmir Masjid Syuhada Kotabaru Yogyakara menyiapkan sejumlah kegiatan selama bulan Ramadhan 1443 Hijriah atau 2022.

Penulis: Hari Susmayanti | Editor: Hari Susmayanti
Dok Tribunjogja
Panitia Ramadhan Masjid Syuhada berfoto bersama seusai melaksanakan audensi di Kantor Tribun Jogja, Jumat (4/3/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Takmir Masjid Syuhada Kotabaru Yogyakara menyiapkan sejumlah kegiatan selama bulan Ramadhan 1443 Hijriah atau 2022.

Selain kegiatan rutin pembagian takjil selama bulan Ramadhan, panitia Ramadhan Masjid Syuhada juga sudah menyiapkan agenda tablig akbar, pelatihan bahasa Arab, publik speaking, mengundang tokoh nasional hingga kegiatan Syuhada Fest Kids.

Ketua Panitia Ramadhan Masjid Syuhada Rahma Agung Mahrufa mengatakan tema yang diambil pada bulan Ramadhan 1443 Hijriah tahun ini adalah Ramadhan Bulan Cinta.

Panitia Ramadhan Masjid Syuhada ingin menggaet anak-anak muda untuk ikut aktif dalam kegiatan-kegiatan yang digelar oleh Takmir Masjid Syuhada selama bulan Ramadhan ini.

"Sejumlah kegiatan sudah kita siapkan, mulai dari ceramah tarawih, ceramah subuh hingga takjil,"ucapnya saat menggelar audensi di Kantor Harian Tribun Jogja, Jumat (4/3/2022).

Selain itu, kata Agung, pantia Ramadhan Masjid Syuhada juga akan menggelar tablig akbar serta mengundang Sudjiwo Tejo.

" Itu untuk kegiatan anak-anak muda dan orang tua. Sementara untuk kegiatan anak-anak, kita akan menggelar Syuhada Kids Festival,"jelasnya.

Sementara itu Pemimpin Redaksi Tribun Jogja, Ribut Raharjo menyatakan siap untuk mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh panitia Ramadhan Masjid Syuhada.

Tribunjogja.com siap untuk ikut berpartisipasi dalam mempublikasikan kegiatan ramadhan yang ada di Masjid Syuhada.

"Kita punya tiga platform yang bisa dimanfaatkan untuk publikasi. Kita siap untuk membantu publikasi,"ucapnya. (Tribunjogja)

 

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved