Berita Bisnis Terkini

POCO Berkolaborasi dengan USS Networks dalam Pro Gamers City

Berlangsung dari 11-13 Februari 2022, Pro Gamers City hadir sebagai taman bermain digital yang masif untuk gamers dan penggemar kompetisi eSports.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
POCO Berkolaborasi dengan USS Networks dalam Pro Gamers City 

TRIBUNJOGJA.COM - POCO menjadi bagian dalam Pro Gamers City melalui kolaborasi dengan USS Networks, perusahaan Content Network, bergerak dalam gaya hidup kontemporer yang berakar pada budaya anak muda, dengan memberikan dukungan sejumlah smartphone ekstrem Go Turbo, POCO X3 GT.

“Kami selalu gaungkan bahwa POCO memberikan produk ekstrem dengan harga ekstrem yang sangat dibutuhkan oleh para POCO Fans, termasuk yang memiliki passion tinggi dalam bermain mobile game,” terang Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com .

“Bersama USS Networks dalam Pro Gamers City ini, POCO membuktikan komitmen tersebut dengan menghadirkan pengalaman mobile gaming yang ekstrem bagi para pemain dan tim allstars di kompetisi ini menggunakan POCO X3 GT,” imbuhnya.

Berlangsung dari tanggal 11-13 Februari 2022, gelaran ini hadir sebagai taman bermain digital yang masif untuk para gamers dan penggemar kompetisi eSports lewat kota virtual terbesar dan pertama di Indonesia.

Baca juga: Fitur-fitur Kekinian di POCO M3 Pro 5G yang Cocok untuk Gen Z

Pro Gamers City siap memanjakan para pecinta dunia e-sports Indonesia dengan pengalaman gaming yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Tidak hanya para gamers, siapapun yang mendaftar pada Pro Gamers City dapat mengikuti berbagai permainan seru dan mengumpulkan poin untuk mendapatkan hadiah total jutaan rupiah.

Pengalaman virtual para pengunjung juga dipastikan makin imersif dengan avatar unik yang bisa dikustomisasi oleh masing-masing mereka.

Tak cuma jadi penonton, pengunjung juga bakal bisa merasakan keseruan dunia game di 5 area yang bakal bisa ditelusuri secara bebas.

Contohnya adalah area carnaval, dimana pengunjung bisa saling berinteraksi dan bermain bersama, bahkan dengan pro players idola seperti RRQ Ikhsan Lemon, RRQ Tuturu, RRQ Kenboo, Onic Christy Chriselle, hingga Rachel Cia, Reza Arap, Tretan Muslim dan Nona Berlian.

Ada pula area stadium yang menghadirkan streaming kompetisi e-sport yang memperebutkan hadiah hingga ratusan juta rupiah.

Baca juga: Rekomendasi 3 HP Xiaomi POCO, Unggul di Kamera Juga Cocok untuk Main Game

Selain itu area mall yang jadi tempat berbelanja Exclusive Box Pro Gamers City dan juga dapat mengikuti raffle sejumlah gaming gear menarik, seperti 10 unit POCO x Crooz Special Package Box POCO X3 GT.

Dalam kota virtual ini, para partisipan juga bisa mengumpulkan poin dengan mengikuti berbagai kategori permainan mulai dari permainan adu kecepatan seperti Responsiveness, Type It Fast, dan Click It Fast, permainan trivia seperti Match Making Game, Find Your Path, Move on, dan juga permainan untuk mengadu ketangkasan seperti Moving Out, Tarik Tambang, Tower Defense, Build Castle, hingga Treasure Hunt.

Dengan pengumpulan poin, para pemain berkompetisi untuk menjadi pemuncak di klasemen Leaderboard untuk mendapatkan hadiah total jutaan rupiah dan merchandise spesial Pro Gamers City.

Pertandingan Kompetitif dengan POCO X3 GT

Selain bermain di sepuluh permainan seru di Pro Gamers City, para pemain dapat menyaksikan sejumlah kompetisi eSports kelas dunia dari 3 permainan kompetitif populer; PUBG, Mobile Legends dan Fifa 22.

Khusus untuk dua permainan awal, POCO mendukung acara ini dengan menghadirkan POCO X3 GT yang akan dimainkan oleh para finalis dan tim allstars yang telah tergabung.

Keseruan kompetisi juga akan makin terasa dengan adanya panggung, komentator, serta pemain selebriti dan pro-player lainnya melalui fitur streaming.

Dibekali dengan chipset andalan Dimensity 1100 Dual 5G dengan fabrikasi 6nm, POCO X3 GT menawarkan kinerja yang lebih baik, efisiensi energi, konektivitas, dan  pengalaman pengguna terbaik bahkan saat memainkan game favorit, seperti Mobile Legend dan PUBG yang dipertandingkan dalam Pro Gamers City ini.

Melalui kompetisi di Pro Gamers ini, POCO semakin membuktikan bahwa kini pengguna sudah dapat merasakan pengalaman bermain game terbaik pada berbagai aplikasi game “berat” yang populer dimainkan dari smartphone dengan rentang harga 4 jutaan saja. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved