Serie A

INTER MILAN: Kapan Robin Gosens Bisa Tampil untuk Nerazzurri?

Laporan lain tentang kabar terkini Gosens adalah, bek kiri baru Nerazzurri ingin segera pulih dari cedera untuk tampil di pertandingan vs Sassuolo

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Twitter @Inter_en
Robin Gosens secara resmi telah menyelesaikan transfernya ke Inter Milan dari Atalanta. 

TRIBUNJOGJA.COM - Duo Inter Milan Robin Gosens dan Joaquin Correa diperkirakan akan fit kembali pada akhir Februari, menurut sebuah laporan di media Italia.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, kedua pemain tersebut sama-sama baru pulih dari cedera serius dan tidak akan bisa bermain pada laga besar melawan Napoli pada Sabtu dan leg pertama pertandingan Liga Champions melawan Liverpool.

Ketika Robin Gosens kembali dari cederanya, dia akan dapat melakukan debutnya di Inter Milan setelah kepindahan di Januari dari Atalanta.

Alessandro Bastoni juga akan absen dari pertandingan Napoli karena cedera. Dia juga akan diskors bahkan jika dia tidak terluka.

Kandidat untuk menggantikannya di tiga bek Inter Milan adalah Federico Dimarco, Matteo Darmian dan Danilo D'Ambrosio.

Robin Gosens telah menyelesaikan transfernya ke Inter Milan dari Atalanta.
Robin Gosens telah menyelesaikan transfernya ke Inter Milan dari Atalanta. (Twitter @ Inter_en)

Matteo Darmian dan Danilo D'Ambrosio adalah dua favorit daripada Federico Dimarco untuk tempat itu.

Laporan lain tentang kabar terkini Gosens adalah, bek kiri baru Nerazzurri ingin segera pulih dari cedera untuk tampil di pertandingan Inter Milan vs Sassuolo akhir bulan ini.

Seperti yang telah dilaporkan hari ini oleh Tuttosport, bek sayap Jerman itu masih belum pulih dari cedera yang ia alami saat masih menjadi pemain Atalanta di awal musim.

Diperkirakan dia akan kembali pada akhir Februari tetapi dia mengincar pertandingan melawan Sassuolo pada 20 Februari di mana dia pikir dia bisa membuat bangku cadangan.

Pemain asal Jerman tersebut telah berlatih di atas rumput minggu ini tetapi hanya sendiri.

Dia berharap bisa bergabung dengan grup pada Senin depan yang akan menjadi langkah besar untuk memulai karir Internya dengan baik.

Jika dia bisa tampil melawan Sassuolo dan di pertandingan berikutnya melawan Genoa, dia mungkin bisa memulai pertandingan Coppa Italia pertama melawan AC Milan.

Apa kata Gosens?

Robin Gosens mencetak gol kedua di grup F Liga Champions antara Villarreal vs Atalanta di stadion La Ceramica di Vila-real pada 14 September 2021.
Robin Gosens mencetak gol kedua di grup F Liga Champions antara Villarreal vs Atalanta di stadion La Ceramica di Vila-real pada 14 September 2021. (JOSE JORDAN / AFP)

Berbicara kepada media Jerman Kicker, pemain berusia 27 tahun itu menekankan bahwa Nerazzurri terus menjadi tim paling menarik di Serie A.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved