Serie A

INTER MILAN: Transfer Cerdas Beppe Marotta Lagi

CEO Inter Milan Beppe Marotta lagi-lagi terbukti sebagai direktur terbaik di Liga Italia Serie A.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Marco BERTORELLO / AFP
Inter Milan Sports Director Giuseppe Marotta 

TRIBUNJOGJA.COM - Inter Milan melakukan pembelian cerdas di bursa transfer musim dingin Januari 2022.

Seperti diketahui, Nerazzurri telah mendapatkan tandan tangan bek sayap kiri, Robin Gosens dan penyerang sat pengalaman, Felipe Caicedo.

Sepertinya tidak terlalu berlebihan jika menyebut CEO Inter Milan Beppe Marotta lagi-lagi terbukti sebagai direktur terbaik di Liga Italia Serie A.

Pemuncak klasemen Serie A itu tampaknya tidak kehilangan pemain seperti Romelu Lukaku dan Achfraf Haikimi, yang meninggalkan Nerazzurri di musim panas.

Mereka memiliki serangan paling produktif di Serie A dengan 53 gol yang dicetak dalam 22 pertandingan dan melihat ke bagian kedua musim dengan optimisme.

Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti, Presiden Inter Milan Steven Zhang, pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte, Koordinator Olahraga Inter Milan Gabriele Oriali dan CEO Inter Milan Giuseppe Marotta memegang Trofi Scudetto saat para pemain dan staf Inter merayakan kemenangan Serie Kejuaraan 2020-2021 setelah pertandingan sepak bola Serie A Italia terakhir mereka Inter Milan vs Udinese pada 23 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan.
Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti, Presiden Inter Milan Steven Zhang, pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte, Koordinator Olahraga Inter Milan Gabriele Oriali dan CEO Inter Milan Giuseppe Marotta memegang Trofi Scudetto saat para pemain dan staf Inter merayakan kemenangan Serie Kejuaraan 2020-2021 setelah pertandingan sepak bola Serie A Italia terakhir mereka Inter Milan vs Udinese pada 23 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Pertandingan pertama mereka setelah jeda adalah pertandingan Derby della Madonnina melawan Milan pada hari Sabtu.

Namun Gosens dipastikan belum akan dapat dimainkan karena wing back itu masih belum pulih dari cedera paha yang dialaminya.

Diperlukan setidaknya satu bulan lagi untuk melihat pemain internasional Jerman beraksi, tetapi tidak diragukan kualitasnya di sisi kiri lapangan.

Robin Gosens layak dianggap telah menjadi satu dari bek kiri terbaik di Serie A selama beberapa tahun terakhir.

Dan hanya direktur terbaik, yakni Marotta-lah yang membuat tawaran cermat untuk mengontraknya hanya dengan biaya €27 juta

Itu merupakan biaya maksimum yang akan dibayarkan Inter Milan dengan mempertimbangkan biaya pinjaman dan opsi untuk membeli pada 2023.

Bek sayap produktif

Bek Atalanta Robin Gosens merayakan gol dengan rekan setimnya dalam pertandingan Grup C Liga Champions antara Shakhtar Donetsk vs Atalanta di Stadion Metallist di Kharkiv pada 11 Desember 2019.
Bek Atalanta Robin Gosens merayakan gol dengan rekan setimnya dalam pertandingan Grup C Liga Champions antara Shakhtar Donetsk vs Atalanta di Stadion Metallist di Kharkiv pada 11 Desember 2019. (AFP/SERGEI SUPINSKY)

Achraf Hakimi, Robin Gosens, dan Theo Hernandez adalah barisan pemain bertahan palilng produktif di Liga Italia Serie A.

Mereka berhasil menyumbang hingga sembilan gol dalam 21 pertandingan liga pembuka selama 15 tahun terakhir.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved