Siaran Langsung Persebaya Surabaya vs PSS Sleman: Prediksi Laga, Kondisi Tim dan LINK Live Streaming

Laga Persebaya Surabaya vs PSS Sleman akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu malam mulai pukul 18.15 WIB

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Muhammad Fatoni
dok.istimewa/bola.com
Persebaya Surabaya vs PSS Sleman 

TRIBUNJOGJA.COM - Persebaya Surabaya akan menghadapi PSS Sleman pada lanjutan BRI Liga 1 2021/22 pekan ke-21, Sabtu (29/1/2022) malam ini.

Laga Persebaya Surabaya vs PSS Sleman akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu malam mulai pukul 18.15 WIB.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs PSS Sleman di BRI Liga 1 2021/22 pekan ke-21 malam ini akan disiarkan langsung stasiun televisi Indosiar.

Selain itu, laga Persebaya Surabaya melawan PSS Sleman juga bisa disaksikan melalui live streaming vidio.com, link streaming tersedia di akhir artikel.

Baca juga: Posisi Klasemen BRI Liga 1 PSS SLEMAN Jika Menang Lawan Persebaya Surabaya

Baca juga: Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede Masih Percaya Wander Luiz Bisa Cetak Gol

Pertandingan Persebaya Surabaya vs PSS Sleman pada lanjutan BRI Liga 1 2021/22 pekan ke-21 diprediksi akan berlangsung sengit.

Pasalnya saat ini kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki peringkat.

Saat ini PSS Sleman yang bertengger di peringkat 10 klasemen sementara BRI LIga 1 2021/22 baru mengumpulkan 25 poin.

Jika menang atas Persebaya Surabaya, tim asuhan I Putu Gede itu berpotensi naik satu strip ke peringkat 9 melewati Persita Tangerang dan di bawah Borneo FC yang saat ini mengantongi 30 poin di peringkat 8.

Pada pertandingan sebelumnya, PSS Sleman hanya mampu meraup 1 poin dari Madura United usai main imbang dengan skor 1-1.

PSS Sleman cukup beruntung karena harus bermain dengan 10 pemain setelah kipernya, Bagus Prasetyo diganjar kartu merah sejak menit ke-22.

Sementara Persebaya Surabaya yang kini di peringkat 4 dengan perolehan 39 poin, berambisi untuk merangsek ke peringkat 3 besar.

Satu kemenangan besok tentu akan berpotensi menyalip dua tim di atasnya yakni Persib Bandung dan Arema FC.

Selebrasi penggawa PSS Sleman usai mencetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-18 BRI Liga 1 2021/22, 7 Januari 2022 lalu.
Selebrasi penggawa PSS Sleman usai mencetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-18 BRI Liga 1 2021/22, 7 Januari 2022 lalu. (www.ligaindonesiabaru.com)

Laga menghadapi PSS Sleman akan menjadi ambisi Persebaya Surabaya untuk kembali ke jalur kemenangan, setelah pada pertandingan sebelumnya kalah dari pemuncak klasemen, Bhayangkara FC dengan skor 1-2.

Namun, meski akan melawan tim papan tengah, Persebaya Surabaya tak bisa menganggap remeh.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved