Bisa Turun Sampai 60 Kg, Begini Perjuangan Ricky Cuaca Menurunkan Berat Badan

Ricky Cuaca memperlihatkan penampilan barunya yang memiliki postur tubuh yang ramping, setelah diet dan rutin berolahraga.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Rina Eviana
instagram Ricky Cuaca
Ricky Cuaca 

 

TRIBUNJOGJA.COM – Pemeran Tobi dalam serial sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (2014-2015), berhasil dengan cara menurunkan berat badannya yang semula mencapai 140 kilogram, sekarang menjadi 75 kilogram sesuai dengan keinginannya.

Ricky Cuaca tampak lebih percaya diri dengan penampilan barunya.

 Ia membuat warganet bertanya-tanya bagaimana cara menurunkan berat badan??

 

 

Ricky Cuaca memperlihatkan penampilan barunya yang memiliki postur tubuh yang ramping, setelah diet dan rutin berolahraga.

Lewat TikTok miliknya, Ricky Cuaca memberitahukan alasannya diet dan olahraga.

TikTok @ricu88,menjelaskan dan menjawab pertanyaan warganet tentang alasannya melakukan diet dan olahraga untuk menurunkan berat badan.

“Padahal waktu itu gue yakin banget udah self love, seketika gue sadar temen-temen yang punya badan profesional itu lebih dipermudah,”ujar ricky cuaca di akun TikTok miliknya @ricu88.

Selain karena sering dibully dan jadi bercandaan banyak orang, Ricky Cuaca memiliki penyakit kolesterol dan tekanan darah naik hingga asam urat.

 

Hal inilah yang membuat Ricky Cuaca memutuskan untuk menurunkan berat badan.

Dalam akun TikTok @rickycuaca, ia membagikan perjuangan dan cara untuk menurunkan berat badan.

Ricky cuaca menjelaskan ia melakukan olahraga dan diet secara konsisten, kunci untuk bisa mencapai berat badan yang ideal itu dengan konsisten.

Ricky cuaca juga mengubah kebiasaan lama dengan yang baru. Ia lebih mengatur pola makan yang lebih baik dan sehat.( MG/SUKMA ANUGRAH HASANUL )

 

 

 

 

 

 

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved