Breaking News:

Serie A

Persaingan INTER Milan dan AC Milan di Bursa Transfer Pemain Liga Italia Serie A

AC Milan dan Inter MIlan ersaing dalam perburuan bek tengah Torino dalam bursa transfer

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
Kolase AFP | Nerazzurriale.id
Bendera AC MILAN dan Inter Milan 

Tribunjogja.com Italia - Rumor terbaru Bursa Transfer Pemain Liga Italia kali soal AC Milan dan Inter Milan .

AC Milan dan Inter MIlan ersaing dalam perburuan bek tengah Torino dalam Bursa Transfer Pemain . Direktur Olahraga AC Milan , Paolo Maldini menjadikan pemain belakang sebagai prioritas menyusul cederanya bek andalan Rossoneri, Simon Kjaer.

Adalah Gleison Bremer, bek tengah milik Torino yang diincar AC Milan. Namun upaya AC Milan tak bakal berjalan mulus, lantaran Inter Milan juga mendekati bek berkebangsaan Brasil tersebut.

Dilansir dari Banjarmasin Post dalam artikel berjudul Persaingan AC Milan vs Inter Milan Soal Bek Tengah Torino, Ini Fakta Terbaru di Liga Italia Serie A, AC Milan dan Inter Milan dari Liga Italia Serie A dikabarkan dalam persaingan soal bek tengah Torino Gleison Bremer.

Rival sekota Milan di Liga Italia Serie A , AC Milan dan Inter Milan dikabarkan sudah bersiap untuk pertempuran bursa transfer di musim panas.

Kedua tim asal kota mode tersebut berebut mendapatkan bek tengah Torino Gleison Bremer.

Hal ini diungkapkan oleh jurnalis terkenal Fabrizio Biasin telah mengatakan kepada TMW dalam sebuah editorial bahwa baik AC Milan dan Inter Milan tertarik untuk mengontrak Gleison Bremer untuk musim depan.

Dilansir dari Sempremilan, Rabu, (12/1/2022), baik AC Milan atau Inter Milan mereka sadar bahwa mereka tidak mungkin bisa mendaratkannya selama jendela bursa transfer Januari saat ini.

Biasin mengingat bagaimana Bremer masuk ke pertandingan kemarin antara Fiorentina dan Torino dengan tugas yang sangat sulit untuk menjaga pencetak gol terbanyak liga Dusan Vlahovic dengan tenang.

Jika Dusan Vlahovic dianggap sangat bagus untuk usianya, maka hal yang sama harus dikatakan tentang bek Brasil yakni bek tengah Torino Gleison Bremer.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved